07 Mei 2009

Arsenal Kalah - Suporter Bunuh Diri

Di London, Arsenal disisihkan Manchester United di semifinal Liga Champions. Ribuan kilometer jauhnya dari sana, tepatnya di Kenya, seorang pendukung The Gunners bunuh diri.

Suleiman Omondi ditemukan tewas tergantung di rumahnya yang terletak di kawasan kelas menengah di Nairobi, Kenya, Selasa (5/5/2009) waktu setempat. Pria berusia 29 tahun itu bunuh diri dengan mengenakan seragam Arsenal.

Beberapa saksi mengatakan, Omondi meninggalkan bar tempatnya menyaksikan kekalahan 1-3 Arsenal dengan muka sedih. Masyarakat Nairobi memang terkenal menggemari Liga Inggris dan Liga Champions dan senang nonton bareng di tempat-tempat umum.

"Dia minum, lalu jatuh menangis dalam beberapa menit terakhir pertandingan," ujar seorang saksi di bar yang minta namanya disimpan kepada Reuters.

Sebelum pulang Omondo juga berusaha menyerang seorang pengunjung bar lain yang bilang padanya bahwa Arsenal tidak akan mampu mengejar ketinggalan dua gol MU. Perkelahian bisa dicegah oleh pelayan bar.

Polisi mengaku bahwa mereka mendapat panggilan untuk datang ke rumah Omondi pada Rabu (6/5) pagi.

"Dari informasi yang kami kumpulkan, bunuh diri ini terkait dengan pertandingan Arsenal melawan MU," kata kepala polisi wilayah Embakasi David Bunei. (detiksport.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: