02 Mei 2009

Ahmad Dhani - Dewi Persik

Ternyata, keseksian dan suara khas Dewi Persik menarik perhatian Ahmad Dhani. Suami Maia Ahmad ini ingin terlibat kerjasama dengan pedangdut tersebut.

"Memang ada rencana ke arah sana. Tapi masih dalam batas pembicaraan," ucap Dhani saat ditemui di Studio Penta, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat 1 Mei 2009.

Dhani menjelaskan untuk bekerjasama dengan Dewi masih banyak hal yang harus dibahas karena antara dirinya dengan perempuan asal Jember, Jawa Timur itu berbeda manajemen.

"Kalau dia berada di bawah manajemen saya akan lebih mudah," ujar pria yang pandai mencipta lagu ini.

Saat dikonfirmasi ke Dewi, istri Aldi Taher ini merasa sangat tersanjung bisa bekerjasama dengan pria yang terkenal dengan gayanya yang arogan tersebut. Dia tidak pernah menyangka bisa bekerjasama dengan Dhani.

"Sempat kaget, tapi mas Dhani pernah bilang apa yang ada di pikran saya juga ada di pikiran mas Dhani," aku Dewi bangga.

Dewi yakin Dhani adalah seorang musisi yang hebat. Dia pun sudah tidak sabar untuk bekerjasama dengan Dhani.

"Sekarang sih masih ngomomg-ngomong biasa. Mudah-mudahan bisa segera terwujud," harap penyanyi yang sering dicekal ini.

Sebelumnya, Dewi pernah berduet dengan Glenn Fredly dalam lagu 'Hikayat Cinta'. Lagu itu ada di album suami Dewi Sandra tersebut. Dewi tampil prima pada saat berkolaborasi dengan pria berdarah Ambon tersebut. (vivanews.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: