18 Mei 2009

3GP Video Mesum

3GP Video Mesum ya 3GP Video mesum, mungkin anda membaca judul artikel diatas langsung berfikiran ngeres, namun yang dimaksutkan dalam artikel ini adalah bahwa file 3GP identik dengan video mesum di ranah internet Indonesia.

Ketika muncul berita tentang video "Sianu" atau "Siitu" di internet, terlebih-lebih para artis, maka format file video tersebut senantiasa dalam bentuk 3GP, bahkan ketika kita mencari dengan kata '3GP' di internet misalnya di google, maka kebanyakan artikel yang keluar dari hasil pencarian mengarah kepada hal-hal yang mesum.

Pada kenyataanya format 3GP atau tepatnya video 3GP diciptakan untuk ponsel, format 3GP yang mampu memperkecil kapasitas ukuran besar sebuah video memang sangat cocok dipakai dihandphone yang memiliki memori penyimpan terbatas.

Jadi intinya format video 3GP itu bukan saja dalam bentuk hal yang mesum-mesum, namun segala video bisa dijadikan dalam bentuk 3GP, tapi karena kebanyakan file video 3GP yang beredar di ranah internet kita mengandung unsur mesum, membuat video dengan format 3GP dicap sebagai 3GP video Mesum

1 komentar :

melia nature mengatakan...

makin banyak saja gan video beginian

Tulisan Terkait: