08 April 2009

Wanita 69 Tahun Punya Tiga Nyawa

Seorang perempuan yang berusia 69 tahun terlibat dalam tiga kecelakaan mobil cukup parah di Jerman dalam waktu kurang dari satu jam, Selasa (7/4).

Anehnya, kecelakaan yang dialami wanita ini cukup berat dan melibatkan tidak kurang dari tujuh kendaraan yang rusak. "Tapi ajaib, ia hanya menderita luka ringan akibat rangkaian kecelakaan lalu lintas tersebut," kata petugas dari kepolisian.

Kecelakaan pertama dialami wanita yang tidak diketahui namanya ini saat mengendarai mobil dari Berlin. Ia menabrak tiga mobil sewaktu berusaha mengeluarkan mobilnya dari lokasi parkir sebuah pasar swalayan di Baltik, Usedom.

"Setelah menabrak tiga mobil, ia secara tidak sengaja menginjak pedal gas kuat-kuat sehingga melompat dan ngebut di lapangan, sebelum akhirnya menabrak satu rumah di dekat tempat tersebut," kata polisi.

Wanita yang dalam kondisi syok berat ini pun kemudian dibawa ke rumah sakit dengan ambulans. Tapi dasar lagi apes, ambulans yang membawanya ke rumah sakit di tengah jalan ditabrak truk. "Yang lebih luar biasa, perempuan tersebut tidak menderita luka parah dalam kecelakaan tersebut," kata juru bicara polisi Zinnowitz, Axel Falkenberg.

"Kecelakaan itu mirip efek domino saya," ujar wanita tua ini. (kompas.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: