08 April 2009

Di Video Klip Eminem "We Made You" Sindir Amy Winehouse

Bukan Eminem namanya jika tidak membuat heboh. Di video klip single Eminem terbaru ini dengan judul, 'We Made You', ia terlihat menciumi "Amy Winehouse".

Tak jauh berbeda dengan video klip Eminem sebelumnya, ada beberapa selebriti yang kena sindir sang rapper. Kali ini yang terlihat jelas adalah tiruan Amy Winehouse.

Dikutip detikhot dari Aceshowbiz, Rabu (8/4/2009) pelantun hits 'Mocking Bird' itu meniru acara reality show pencarian jodoh 'The Bachelor'. Eminem terlihat memegang bunga dan memilih teman kencannya.

Di antara teman kencannya itu ada Jessica Simpson, Kim Kardashian, Amy Winehouse, Britney Spears, Sarah Palin dan Lindsay Lohan. Dalam video klip yang disutradarai Joseph Khan itu Eminem berakting sebagai supir truk sementara di sampingnya Lindsay tiruan berciuman dengan pasangan lesbiannya.

Sementara bersama Amy tiruan, Eminem berdandan ala Blake Fielder-Civil dan keduanya berciuman dengan brutal. Beberapa adegan ala film 'Transformer' dan 'Star Wars' juga diadaptasi olehnya.

Lagu 'We Made You' diproduseri rapper kawakan Dr. Dre. Track itu dipastikan akan menjadi single pembuka album ke-6 pria yang punya nama lain Slim Shady itu yang bertajuk 'Relapse'. Rencananya album ini akan dirilis 19 Mei mendatang. (detikhot.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: