15 April 2009

Tika Panggabean Sudah Kurus

Ada yang berbeda dari penampilan Tika Panggabean saat syuting OB SHIFT 2 di Bilangan Perumpung Jakarta Timur, Selasa (17/3) kemaren. Perempuan pemeran karakter Saodah itu terlihat lebih kurus dari penampilan sebelumnya beberapa bulan lalu.


Foto: Tika Panggabean Kelihatan Mulai Kurus

Usut punya usut ternyata primadona group Project Pop ini, sudah sejak Desember 2008 lalu menerapkan pola hidup sehat. Dirinya takut terserang penyakit yang mematikan karena kegemukan.

"Awalnya aku punya ketakutan, karena sekarang ini banyak yang sakit parah yang tidak sewajarnya. Itulah yang membuat aku rela diet. Dan sekarang aku setiap hari makan minyak salmon dan vitamin C sehari 3 kali," terang Tika.

Walaupun awalnya terasa berat, kini sudah terlihat hasilnya. Berat badannya turun drastis 12 Kg, dari 117 Kg menjadi 102 Kg.

"Berat badan aku bulan Desember tahun lalu, 117 Kg, sekarang sudah menjadi 102 Kg. Ya, turun 12 Kg. Awalnya berat banget menjalaninya, tergiur dengan gula dan tepung tapi sekarang aku sudah terbiasa," terang Tika. (kapanlagi.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: