01 April 2009

Situs Gatra.com di Hack

Sebuah postingan member kaskus salah satu forum terbesar di Indonesia tepatnya di Forum Berita dan Politik atau sering disebut member kaskus forum BP, menyebutkan bahwa situs Gatra yang beralamat di www.gatra.com sudah di hack.

Melihat langsung kesitus Gatra.com, Karo Cyber melihat bahwa benar situs tersebut sudah dihack oleh seseorang yang menamakan dirinya RZHACK. Adapun tulisan yang dapat ditemukan pada halaman utama situs gatra yang sudah terkena hack tersebut pada bagian atas sebuah gambar kartun tertulis "HACKED BY RZHACK" dan ditambahi dengan tulisan "Selamat Menempuh Hidup Baru"

Berikut adalah tampilan screen shoot situs gatra.com yang sudah dihack oleh seseorang, sebelum sempat situs tersebut diperbaiki oleh adminya

Gamber: Screen Shot Situs Gatra.com yang terkena hack

2 komentar :

Anonim mengatakan...

wow!

Anonim mengatakan...

Pantas saja biasanya kalau saya aksess dengan www.gatra.com langsung masuk. Sejak sebulan yang lalu kalau saya mau mampir ke gatra.com selalu mendapat hasil ERROR......dll. Setelah saya dapatkan ada berpuluh puluh nama yang menggunakan gatra.com, di AS, Norway, Bali, dll banyak ragam. Tapi kalau saya klik yang lama kemudian masuk ke home dapat seperti biasa.

URL/portalnya dong mestinya diganti/ganti nama yang serupa tapi tidak sama.

Tulisan Terkait: