13 April 2009

Rekor Main Game Terlama Dipecahkan

Malaysia berhasil mencatatkan diri dalam Guinness Book of World Records ketika 274 orang secara serentak bermain game selama 40 jam tanpa henti di Cyberfusion 2009. Pada awalnya pemain-pemain game ini hanya berencana untuk memecahkan rekor bermain game terlama di dunia yakni 36 jam yang dibekukan oleh 203 pemain game di California tahun yang lalu. Mereka merencanakan untuk bermain selama 38 jam.

Namun ketika panitia meminta mereka untuk menambah 2 jam lagi, mereka menyetujui dengan gembira meskipun kondisi mereka telah mengantuk dan sangat lelah meskipun mereka telah menghabiskan lebih dari 1500 kaleng minuman berenergi.

Dalam upaya memecahkan rekor, para pemain terlihat membawa serta barang kesayangan mereka sebagai pemacu semangat, seperti boneka, patung-patung tokoh kesayangan serta bantal.

Sebelumnya 291 pemain dari pelosok Malaysia telah setuju untuk ikut serta dalam ajang ini, namun 17 orang kemudian mengundurkan diri. Dan ketika rekor tersebut berhasil dipecahkan, orang-orang yang berada di Universitas Multimedia, tempat ajang ini dilaksanakan langsung bertepuk tangan memberikan selamat.

“Sangat menyenangkan bisa turut bermain di sini. Pada awalnya saya merasa terintimidasi oleh para pemain yang berusia lebih muda. Tapi saya akhirnya belajar banyak dari mereka dan mereka mempelajari sesuatu dariku. Saya sunggu gembira meskipun 40 jam tidak tidur dan tidak mandi,” kata Mohd. Nawawi (36), seorang peserta tertua di ajang ini. (kepritoday.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: