13 April 2009

Caleg Stress Bongkar Jembatan

Akibat minimnya perolehan suara yang ia peroleh, seorang caleg menghancurkan kembali jembatan yang ia bangun pada saat musim kampanye beberapa waktu yang lalu. Caleg dari salah satu partai ini ketika musim kampanye lalu memberikan bantuan kepada warga yakni pembangunan sebuah jembatan sederhana yang menghubungkan Bengkong Indah dan Bengkong Harapan II. Meskipun jembatan ini tergolong sederhana, namun biaya yang dikeluarkan oleh caleg tersebut diperkirakan mencapai jutaan rupiah.

Ia membangun jembatan ini dengan harapan warga yang berdiam di tempat tersebut memberikan simpati dan suara mereka kepadanya pada saat pemilu dilaksanakan. Namun kenyataan yang terjadi di lapangan ternyata berbeda dengan impiannya, perolehan suaranya sangat jeblok.

Hal ini menimbulkan kemarahan pada dirinya dan menyebabkan ia membongkar jembatan yang ia bangun tersebut. Tidak tanggung-tanggung, ia langsung turun tangan membongkar jembatan tersebut.

“Akibat perolehan suaranya sangat minim di TPS sini maka caleg tersebut sangat kecewa dan marah. Hal inilah yang menyebabkan ia membongkar kembali jembatan tersebut,” kata Mansyur, warga sekitar jembatan tersebut.

Melihat ulah caleg tersebut, Mansyur malah bersyukur jika caleg tersebut tidak terpilih sebagai anggota dewan.

“Perbuatannya tidak terpuji karena bantuan yang diberikan hanya untuk menarik simpati warga. Ia seharusnya berniat ikhlas dalam memberikan bantuan. Untung saja ia tidak terpilih sebagai wakil rakyat,” tambahnya. (kepritoday.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: