27 April 2009

Foto Siswi SMP Limboto Bugil

Seorang siswi cantik nan sensual kelas IX SMP Negeri I Limboto, Kabupaten Gorontalo, berinisial FT yang diduga berfoto bugil akhirnya tak bisa ikut Ujian Nasional (UN), Senin (27/4).

Foto bugil FT yang beredar luas di masyarakat beberapa hari terakhir membuat FT terancam tidak bisa melanjutkan pendidikan ke SMA.

"Kami sengaja mengistirahatkan anak tersebut karena kondisinya sedang stres dan tak memungkinkan dia ikut UN," ujar Kepala Sekolah SMP Negeri I Limboto Maryam Ui.

Menurut dia, pihaknya tak berniat mengeluarkan FT dari sekolah, tetapi hanya meminta siswi tersebut istirahat beberapa lama sampai kasus tersebut selesai.

Pihak sekolah mengaku telah memeriksa FT untuk memperoleh informasi mendetail mengenai foto bugil yang menghebohkan masyarakat tersebut.

"FT memang senang berfoto, tapi ia mengaku bahwa bagian payudara dalam foto tersebut bukan dia," ungkap Maryam.

Meski demikian, FT mengaku, wajah yang ada dalam foto tersebut memang benar dirinya. Maryam menambahkan, FT termasuk siswi berprestasi di sekolah tersebut dan dikenal pendiam oleh teman-teman sekelasnya.

FT sendiri hingga kini sulit ditemui sejak foto bugilnya diberitakan oleh koran lokal pada Sabtu. Dengan ketidakhadiran FT, jumlah siswa yang mengikuti UN di sekolah itu berkurang satu orang dari 195 siswa yang terdaftar. (kompas.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: