17 April 2009

Download Lagu Online Band

Ini adalah berita tentang online band yang diperoleh dari kapanlagi.com Launching album perdana langsung terjual 100 ribu kopi, menghantarkan Online Band dapat penghargaan Platinum Award. Album bertajuk TETAP SETIA itu diborong oleh PT Excelmindo Pratama (XL), salah satu provider GSM di Indonesia.

"Band ini terbentuk tahun 2003 di Bandung. Kenapa namanya Online, karena situasi sekarang industri musik berpindah ke digital. Online itu kan artinya, line itu lurus, on itu hidup. Berarti pengen hidup yang lurus. Ya ini sebuah anugerah bagi kita, baru launching udah terjual 100 ribu kopi. Berarti apa yang kita kerjakan bertahun-tahun ada hasilnya," kata Erwin, sang vokalis, di acara launching album perdana Online Band di Pisa Cafe Menteng, Jakarta Pusat, Kamis (18/12).

Untuk genre musik, grup band yang beranggotakan Erwin (vokal), Hari (gitar), Eq (kibor), Ranu (bas) dan Yayaz (drum), mengusung genre musik pop bernuansa rock.

"Kami punya perbedaan genre masing-masing, tapi kami coba satukan, akhirnya kita pilih pop dengan nuansa rock. Musik yang kita tawarkan itu mellow-mellow, tapi dengan karakter vokal yang tegar. Pokoknya karakter vokalnya itu nggak cengeng," pungkas Erwin.

Video Online Band


Download Lagu Online Band disini

Download MP3 Gratis

0 komentar :

Tulisan Terkait: