20 April 2009

Album Terbaru God Bless - God Bless 36

God Bless siap beraksi lagi. Setelah 12 tahun tak menelurkan karya, kini mereka merilis album keenam. Album ini memandai hari ulang tahun mereka yang ke-36.

Ulang tahun God Bless akan dirayakan pada 5 Mei mendatang. Dua hari kemudian, rencananya album bertajuk 'God Bless 36' itu akan drilis ke pasaran. Hari ini mereka membuat klip untuk single perdananya yang diberi label 'NATO (No Action Talk Only)'.

"Kita mencoba kembali lagi di tengah persaingan grup-grup band muda. Kita coba dengan warna God Bless yang dulu. Cuma dari penyampaian materinya aja, kita ngerjain 6 bulan lalu record 2 bulan," ujar Ahmad Albar sang vokalis kepada detikhot ditemui di Teater Tanah Airku, TMII, Jakarta Timur, Senin (20/4/2009).

Band yang digawangi Abadi Soesman, Ian Antono, Ahmad Albar, Yaya Moektio dan Donny Fattah itu mengaku sudah sangat maksimal di album tersebut. Mereka berperan penuh dalam bagian aransemen tapi tidak di liriknya. Mereka mempercayakan lirik pada rekan-rekan penulis, sastrawan juga wartawan.

"Di lirik kita agak stuck dan moodnya belum ada," jelas vokalis berambut kribo yang akrab disapa Iyek itu.

Meskipun band tua, God Bless mengaku mengemas musiknya agar lebih akrab di telinga pendengar muda. God Bless masih cukup percaya diri dengan karya-karyanya. (detikhot.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: