26 Maret 2009

Goyang Erotis di Beberapa Kampanye Partai

Goyangan Erotis Warnai Kampanye PAN

Goyang dangdut yang erotis dan anak-anak masih saja mewarnai suasana kampanye akbar. Salah satunya kampanye Partai Amanat di Palembang.

Pantauan wartawan, anak-anak tampak antusias dan ikut bergoyang saat seorang artis dangdut bernyanyi dalam kampanye akbar PAN lapangan parkir bumi Sriwijaya Palembang, Rabu 25 Maret 2009. Seolah tak menghiraukan anak-anak itu, sang artis terus saja bergoyang untuk memeriahkan kampanye itu.

Substansi kampanye yang menjadi bagian terpenting malah tidak dominan. Juru kampanye PAN yang juga caleg daerah pemilihan Sumatera Selatan, Hafiz Tohir hanya menyoroti kemiskinan, ketidakadilan dan pendidikan. Padahal, PAN adalah partai pendukung pemerintah. (vivanews.com)

Goyang Erotis Warnai Kampanye Gerindra

Gempita kampanye rapat umum Parpol yang telah memasuki hari ketiga kembali menarik perhatian.

Kali ini terkait kampanye Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) yang berkampanye di lapangan serba guna kelurahan Gambesi, Ternate Selatan, Maluku Utara, Kamis (19/3/2009).

Ditengah orasi "megah" para Jurkam lokal dihadapan ribuan pendukung dan simpatisan Partai Gerindra, seorang wanita muncul dengan aksi yang mengagetkan.

Ironisnya, aksi yang terkesan porno ini di tontonkan di hadapan puluhan anak yang dilibatkan dalam kampanye tersebut.

Wanita yang ditenggarai berusia sekira 20 tahun itu nekat bergoyang erotis diatas sebuah deretan sound sistem yang dipasang diatas sebuah truk dengan musik yang menghentak, sehingga langsung menarik perhatian seisi lapangan.

Sontak saja, seluruh perhatian massa tertuju arah wanita yang diduga telah mengkonsumsi miras dan mabuk dibawah pengaruh alkohol. Dengan goyangan erotisnya, wanita tersebut mampu memukau ratusan pendukung Partai Gerindra yang memadati lapangan tersebut.

Namun, sangat disayangkan, aksi yang membangkitkan birahi ini sempat di saksikan anak-anak yang turut bergoyang mengikuti irama lagu.

Bahkan, wanita tersebut sempat berniat mencopot bajunya sebelum dicegah beberapa orang yang berdiri didekatnya.

Dalam kesempatan kampanye rapat umum, Partai Gerindra menampilkan jurkam-jurkam lokal, yang dengan semangatnya mengangkat tema kesejahteraan masyarakat, terutama kaum petani, nelayan, serta buruh, sebagai program unggulan parpolnya.

Mereka juga mengangkat isu pencalonan Prabowo Subianto sebagai presiden RI mendatang.

Namun, kehadiran para pendukung dalam kampanye partai Gerindra ini, masih melibatkan anak-anak yang menggunakan sejumlah atribut partai. Bahkan, beberapa diantaranya, terutama kaum ibu, berusaha mencopot kaos partai yang sedang dikenakan anaknya, saat menyadari kehadiran para wartawan yang tengah meliput kegiatan kampanye tersebut. (okezone.com)

Goyang Erotis Warnai Kampanye Golkar

Empat penyanyi dangdut berpakaian seronok dengan goyangan erotis mewarnai kampanye Partai Golkar di Kecamatan Balerejo, Madiun, Jawa Timur, Senin (23/3). Padahal, kampanye ini dipenuhi anak-anak di bawah umur. Bahkan, mereka ikut bergoyang mengikuti aksi sang biduan.

Kehadiran empat penyanyi lokal ini diharapkan bisa memancing warga menghadiri kampanye terbuka dengan juru kampanye Akbar Tanjung, mantan ketua umum Partai Golkar. Akbar yang datang bersama istri dan rombongan hanya berada sekitar setengah jam di lokasi tersebut. Dalam kesempatan itu, Akbar mengajak warga mencontreng Partai Golkar pada 9 April mendatang. (liputan6.com)

Tulisan Terkait: