08 Maret 2009

Becks Resmi Bertahan di Milan

Setelah David Beckham mengatakan bahwa dirinya akan bertahan di AC Milan, akhirnya Rossoneri secara resmi mengkonfirmasi telah mengikat Beckham hingga akhir musim ini.


Foto: David Backham (mirror.co.uk)

"AC Milan mengumumkan bahwa David Beckham akan bertahan di Rossonero hingga 30 Juni 2009," ujar sebuah pernyataan di situs resmi klub yang dilansir Yahoosports.

Setelah diketahui sebelumnya, terjadi tarik ulur antara kubu Milan dan LA Galaxy menyoal waktu peminjaman Beckham. Becks dalam kontrak awalnya hanya berada di San Siro hingga 9 Maret 2009 ini, namun Milan ternyata tertarik untuk merekrut suami Victoria Beckham itu hingga rampungnya Seri A musim ini karena penampilan Becks yang dinilai memuaskan.

Akhirnya, setelah melalui negosiasi yang panjang, kedua klub menemukan jalan keluar yang disebut sangat unik tersebut. Milan dikabarkan harus merogoh kocek sedalam 5 juta euro (Rp 76 miliar) untuk mendapat servis Beckham hingga akhir musim.

Pengkoleksi 108 caps bersama The Three Lions ini akan memainkan laga terakhirnya bersama jawara 17 kali Liga Italia itu saat melawan Fiorentina, 31 Mei mendatang. Setelah itu Becks akan kembali ke Amerika untuk melanjutkan kiprahnya di Home Deport Center bersama Galaxy. (detiksport.com)

1 komentar :

Anonim mengatakan...

finnaly.....

Tulisan Terkait: