30 Maret 2009

Akhirnya Sinetron "Hareem" Stop Tayang

Sinetron yang dibintangi Shandy Aulia, 'Hareem' kembali mendapat teguran dari Komisi Penyiaran Indonesia. Dua kali ditegur, Indosiar pun mulai Selasa (31/3/2009) esok tak lagi menanyangkan 'Hareem.'

Foto: Shandy Aulia

"Memang mulai besok sudah tidak tayang," ujar humas Indosiar, Gufron Sakaril saat berbincang dengan detikhot melalui telepon Senin (30/3/2009).

Apakah stop tayang karena teguran KPI? "Memang season satunya sudah habis, akan dilanjutkan ke season dua segera," lanjut Gufron.

Mengenai teguran KPI, menurut Gufron pihaknya telah melakukan evaluasi lagi atas sinetron Hareem. Ditegaskannya, tidak ada maksud dari sinetron tersebut menyinggung suatu agama. Apalagi latar belakang ceritanya adalah soal percintaan remaja.

Meski membela diri, Indosiar tetap akan memperbaiki tayangan sinetronnya. Dari hasil evaluasi pun sejumlah perubahan pun dilakukan di musim kedua sinetron yang juga dibintangi Teddy Syach itu.

"Judulnya, tadinya Hareem akan diganti menjadi Inaya," jelas Gufron. Penggantian judul tersebut karena selama ini Hareem seolah menujukkan kereligiusan. Padahal cerita sinetron tersebut adalah drama remaja biasa. (detikhot.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: