28 Februari 2009

Warung Kopi Dengan Pelayan Telanjang di Amerika

Sebuah warung kopi yang baru-baru ini telah dibuka disebuah wilayah Amerika Serikat yang disebut dengan distrik Vassalboro, hadir dengan konsep yang unik.



Video: Warung Kopi dengan Pelayan Telanjang

Selain menyediakan minuman kopi, para peramusaji yang diperjakan di warung kopi tersebut semuanya diwajibkan betelanjang dada dan dibagian bawahan hanya menggunakan pakaian ala kadarnya.

Seperti laporan yang dikutip dari ASKmen.com, Sabtu 29/02, kehadiran warung kopi ini telah membuat gusar warga setempat, disebabkan banyak pria yang berbondong-bondong datang ke warung ini, dan mengakibatkan warung kopi lain terancam bangkrut didaerah yang memiliki jumlah penduduk kurang lebih 4500 jiwa ini.

Harga murah yang ditawarkan di warung kopi ini, menjadi daya tarik tersendiri bagi konsumen untuk tetap datang, selain bisa menikmati tubuh telanjang para peramusaji yang bekerja disana.

Peramusaji yang bernama Susie Wiley mengaku tidak merasa terganggu dengan keharusan telanjang selama bekerja. Ia mengaku telanjang di depan para tamu bukan sebuah pelecehan terhadap dirinya.

"saya senang dengan situasi pekerjaan saya seperti ini, bukan sebuah pelecehan," ujarnya.

0 komentar :

Tulisan Terkait: