25 Februari 2009

Video Mesum Serut Bergoyang Beredar

Belum lama berselang video mesum pelajar dengan judul "Smada Bergoyang" beredar, kini video mesum serupa yang juga beredar di blitar.


Foto: Salah satu adegan di video mesum Serut Bergoyang (okezone.com)

Video mesum yang beredar kali ini tidak tanggung-tanggung muncul dengan 3 judul sekaligus yaitu Serut I, Serut II, dan Serut III.

Video tak senonoh yang masing-masing berdurasi 8 menit, dan sekitar 1,5 menit tersebut memperlihatkan adegan muda-mudi yang sedang melakukan hubungan selayaknya suami Istri.

Lokasi adgen mesum ini dilakukan di wisata air Bendungan Serut Desa Gogo Deso kecamatan Kanigoro Kabupaten Blitar.

Adegan video mesum ini tidak hanya beredar dari HP ke HP namun sudah ada dalam bentuk VCD.

Menurut Keterangan Edi warga blitar, seperti yang dikutip Karo Cyber dari Okezone, video hot "Serut Bergoyang" itu bahkan sudah beredar luas sejak Januari 2009 yang lalu.

"Video Bendungan Serut ini sebenarnya terdiri dari tiga film, salah satunya adalah diperankan oleh siswa SMAN 2 Kota Blitar dan diberi judul Serut 2," terangnya.

Kasatreskrim Kota Blitar, AKP Ali Rohmat ketika dikonfirmasi Okezone mengenai kasus video mesum ini mengatakan sudah menerjunkan personel untuk mencari siapa yang merekam dan mengedarkannya.

"Karena sementara ini pelaku adegan tersebut adalah korban, jadi kita fokus ke perekam dan yang menyebarkannya,"ujarnya singkat menambahkan berencana memanggil pemeran di video itu.

2 komentar :

Anonim mengatakan...

eh itu saya ynag melakukan rsanya uenak lho oh oh ho

Dewi Cinta mengatakan...

lho kok ya begituan di luar. cari kamar dong....

Tulisan Terkait: