28 Februari 2009

Sapi Kaki Enam Lahir di Aceh

Lahirnya seekor sapi yang memiliki dua jenis kelamin dengan kaki enam pada, Rabu (25/2) sekitar pukul 14.00 WIB di Desa Krueng, Kecamatan Makmur, Aceh Utara sontak menghebohkan warga sekitar.

Hanisah yang bekerja sebagai penjual gorengan seperti yang dikutip dari Kompas sabtu, (28/02), mengatakan bahwa beberapa tahun yang lalu dia memelihara seekor sapi milik orang lain. Setelah berkembang biak menjadi tiga ekor, dilakukan bagi hasil dengan pemiliknya. Hanisa mendapatkan satu sapi betina." Sapi betina itu yang melahirkan sapi yang berkaki enam dan dua kelamin," Kisahnya.

Lebih lanjut Hanisah mengatakan, semenjak mengetahui lembunya bunting, setiap shalat dirinya selalu berdoa agar lembu peliharaanya itu bisa melahirkan dua anak. "Tapi yang lahir malah seekor lembu ajaib," Ujarnya sambil tertawa senang.

Ditanya apa ada keanehan saat induk lembu itu hamil, menurutnya, hal itu tidak begitu jelas. Bahkan, perutnya lebih kecil dari sapi bunting lainnya. Saat lahir, tambah Hanisah, anak sapi itu lahir sendiri tanpa ada bantuan.

0 komentar :

Tulisan Terkait: