07 Februari 2009

Pertama di Dunia, Cerai Lewat Facebook

Seorang pria berumur 39 tahun di Inggris mengakhiri rumah tangganya hanya dengan mengumumkan di Facebook. Neil Brady dan Emma Brady sebelumnya telah menjalani rumah tangga selama enam tahun.


Foto: Neil Brady dan Emma (dailymail.co.uk)

Emma Brady 35 tahun, tahu dia diceraikan dari status Facebook suaminya, Neil. Di situs itu tertera, “Neil Brady telah mengakhiri pernikahannya dengan Emma Brady”, dan hal ini menjadi pertanyaaan teman-teman Emma di Denmark mengapa mereka sampai bercerai.

Ibu satu anak yang bekerja sebagai pengelola konferensi ini shok dengan keputusan suaminya. Meskipun ia mengakui pernikahannya mengalami banyak masalah.

Pengacara Neil Brady, Gareth Price berdalih kepada pengadilan, Emma Brady tidak diceraikan lewat Facebook. Tapi pernikahan Neil dan Emma sudah lama tidak dapat dipertahankan.

Detail perceraian Neil Brady diungkapkan ke pengadilan, dimana dia pernah menganiaya istrinya di rumah mereka di dekat Accrington.

Pada Natal tahun lalu, setelah pulang dari menghadiri acara berbeda, keduanya terlibat pertengkaran dimana Neil Brady yang bekerja sebagai konsultan TI menuntut ingin mengecek ponsel istrinya.

Tapi istrinya menolak dan terjadi perebutan sehingga lengan istrinya terluka. Neil Brady juga melempar istrinya keluar dari rumah.

Neil Brady, yang kini hidup bersama ibunya mengaku bersalah. Dia didenda US$ 850 serta harus membayar kompensasi dan biaya pengadilan. (inilah.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: