20 Februari 2009

Jenglot Ditemukan di Pantai Parang Tritis

Seorang member kaskus mengirimkan foto-foto penemuan jenglot dibawah ini dengan judul tulisan "Jenglot ditemukan di Pantai Parang Tritis" yang sepertinya sebelumnya diliput oleh salah satu station televisi Nasional Indonesia.




Foto: Penemuan Jenglot di Pantai Parang Tritis

Sipengirim gambar menyebutkan bahwa Jenglot yang ditemukan tersebut adalah jelmaan seorang prajurit Majapahit yang memiliki prana yang luar biasa, sehingga saat prajurit tersebut meninggal badannya tidak membusuk, namun berubah menjadi Jenglot.

Lebih lanjut seorang member lain mengamini bahwa sebelumnya dia juga telah menyaksikan liputan televisi tentang penemuan jenglot ini, sekaligus memberikan aplaus kepada pengirim gambar, karena dengan cepat telah mengirimkan pemberitaanya ke forum kaskus.

Hingga berita ini ditulis oleh Karo Cyber, belum diketahui kapan berita ini sebelumnya disiarkan di station televisi yang terkait mengingat belum ada pemberitaan serupa yang tersiar melalui situs media Portal berita Internet.

1 komentar :

Unknown mengatakan...

hahahahaha gokilllll! trans7 ? coba deh perhatiin tuh logo TRANS7-nya. gambar satu gak ada tulisan LIVE, sedangkan gambar kedua dan ketiga ada. Terus liat deh, masa acara BERITA yang pastinya LIVE, kok ada logo bimbingan ORANGTUA REMAJA? lagian aku baru liat TV nasional logo OB-nya kaya gitu? HEHEHEHEH

Tulisan Terkait: