13 Februari 2009

Foto Ciuman Bibir Luna Maya dan Olga Menghangat

Olga diberi kejutan ulang tahun oleh kedua sahabatnya Raffi Ahmad dan Luna Maya. Ia pun diberi hadiah spesial dari Luna, yaitu kecupan di bibir. Wow!

Minggu, 8 Februari, Olga Syahputra berulang tahun yang ke-25. Saat selesai menjadi presenter di acara 'Dahsyat', Kedua rekannya, Luna Maya dan Raffi Ahmad pun memberinya kejutan.

Luna dan Raffi menyiram Olga dengan seember air. Kehebohan pun terjadi di luar studio RCTI, Kebon jeruk, jakarta Barat, Senin (9/2/2009).





Foto: Ciuman Bibir Luna Maya dengan Olga

Tak sampai di situ, sorak-sorai para kru dan penonton pun semakin riuh. Mereka pun menyuruh Luna untuk mencium laki-laki bernama asli Yoga Syahputra itu.

"Cium, cium, cium," teriak para penonton. Yang mengaggetkan Luna pun mendaratkan kecupan di bibir Olga yang disambut dengan teriakan para penonton.

Olga pun dengan santai menjelaskan, bahwa ciuman terjadi karena ia dan Luna adalah teman yang sangat dekat. Sehingga tak ada kecanggungan lagi di antara mereka.

"Luna itu udah temen aku banget sebelum jadi apa-apa. Dia itu teman main, teman curhat. Mandi aja berdua. Belum pada tahu kan loe?. Ya mandinya sih, gue di sini dia di sana," ujar Olga sambil bercanda.

Foto ciuman bibir antara Luna Maya dengan Olga telah menjadi pembicaraan yang hangat di forum kaskus.us salah satu forum terbesar di Indonesia karena topic yang membahas tentang masalah ini telah di komentari ratusan kali oleh member kaskus

2 komentar :

Yanowa mengatakan...

wawww....si olga keasykan tuhhh

DAMAI mengatakan...

wah jd pengen

Tulisan Terkait: