27 Februari 2009

Ahmad Dhani Dijagokan Menjadi Cawapres PKB

Fraksi PKB DPR pimpinan Effendy Choirie menjagokan Muhaimin sebagai capres, sedangkan wapresnya adalah musisi Ahmad Dhani.


"Keduanya tokoh muda, duet alternatif yang dibutuhkan oleh bangsa ini. Ketua umum usianya masih 42, sementara Ahmad Dhani tokoh muda yang berprestasi," Kata Sekertaris FKP DPR, Marwan Ja`far, seperti yang dikutip dari Surya Online, Jumat (27/02/09/)

Kata Marwan, Usulan Fraksi PKB DPR tersebut akan dimatangkan dalam Rakornas PKB setelah Pemilu Legislatif, dan selain wacana menduetkan pasangan Imin dengan Ahmad Dhani, FKP DPR juga mengusulkan capres-cawapres alternatif lainya.

"Kenapa kami memilih Ahmad Dhani, selain dari kalangan muda, dia figur potensial. Punya massa dan salah satu pentolan group musik papan atas di Indonesia, Semangat kami adalah, kami ingin Indonesia dipimpin oleh anak muda yang memiliki visi perubahan," Kata Marwan Lebih Lanjut.

PKB, Jelas Marwan lagi, dalam mendukung capres dan cawapres nanti adalah yang memiliki beberapa karateria. Antara lain, memiliki visi serta misi perubahan sehingga perlunya dimunculkan figur anak muda."

2 komentar :

Anonim mengatakan...

trus? PKB mau jadikan apa bangsa ini. bangsa penyanyi. bangsa selingkuh,atau bangsa preman? ok.. dhani memang punya massa...dia juga masih muda...tapi apa gak ada sosok lain yang lebih pantas sebagai presiden? atau memang PKB memang sudah jadi Partai Keburu Buta yang gak tau lagi sosok yang pantas menjadi pemimpin bangsa,, yang ahirnya nanti hannya mencari popularitas saja tanpa memikirkan rakyat

Anonim mengatakan...

berarti dunia memang kiamat tahun 2012

Tulisan Terkait: