28 Januari 2009

Valentino Rossi Akan Kunjungi Indonesia

Bagi Anda para pecinta otomotif khususnya MotoGP, bersiap-siaplah untuk menerima kedatangan Juara Dunia MotoGP Valentino Rossi. Ya, The Doctor akan bertandang ke Jakarta.

Seperti yang dilansir situs resmi Yamaha , yamaha-motor.co.id, Rossi dijadwalkan akan berkunjung ke Jakarta pada 8 Februari mendatang. Kedatangan pembalap 29 tahun asal Italia tersebut adalah untuk menemui konsumen Yamaha di Indonesia.

“Oleh karena itu sebagai ucapan terimakasih Yamaha terhadap konsumen setia Yamaha yang otomatis telah menjadi team bagi suksesnya pencapaian penjualan Yamaha di tahun 2008, Yamaha Indonesia mengundang Valentino Rossi untuk datang ke Indonesia khusus untuk bertemu langsung dengan para konsumen Yamaha di Indonesia,” tulis situs resmi Yamaha, Selasa (27/1).

Sayang, Rossi hanya sehari berada di Jakarta, pasalnya The Doctor sudah harus kembali ke Italia keesokan harinya.

“Rossi sendiri dijadwalkan akan tiba di Jakarta pada tanggal 8 Februari 2009 (malam) dan kembali lagi ke negaranya pada tanggal 9 Februari 2009 (malam). Kedatangannya ke Indonesia yang begitu singkat dikarenakan padatnya jadwal Rossi dalam rangka persiapan musim MotoGP 2009,” tulis situs resmi Yamaha.

Jadi bagi Anda pecinta MotoGP, khususnya Valentino Rossi, jangan tinggalkan kesempatan emas ini. (inilah.com)

2 komentar :

Anonim mengatakan...

kenapa cuma sebentar ? coba diadain Duel Balap valentino Rossi vs Doni Tata pake motor yamaha mio :mrgreen:

Anonim mengatakan...

Buat yang mau ketemu Rossi dan bisa lebih deket sampe foto bareng, ikutin kuisnya di sini:

http://www.halorossi.com.

Tersedia 25 undangan khusus ..ayoo...ayoo....

Tulisan Terkait: