12 Januari 2009

Tunggak Bayar Listrik, Apartemen Dewi Persik Gelap Gulita

Perseteruan rupanya tak berhenti-henti hinggap pada mantan istri Saipul Jamil ini. Setelah dicekal di beberapa daerah karena dinilai terlalu mengeksploitasi goyangan sensual, kali ini Dewi Persik tertimpa masalah uang.


Foto: Dewi Persik

Akibat masalah itu, tak ada pilihan lain, PLN pun memutus aliran listrik apartemennya. Hingga pekan lalu, sudah empat bulan Dewi Persik menunggak pembayaran rekening listriknya.

Semua permasalahan itu disebabkan orang kepercayaan Dewi Persik, Asep, yang diduga telah membawa kabur uangnya senilai Rp 350 juta.

"Tagihan listrik apartemen saya memang sudah empat bulan belum dibayar. Tapi, bukan karena saya nggak mampu bayar. Uang untuk listrik sudah disiapkan, tetapi dilarikan Asep," ujar Dewi Persik.

"Nggak tahu dikemanain uang itu. Akibatnya, aku malah hampir diusir dari apartemen. Listriknya saja masih diputus sampai sekarang," kata bintang film Kutunggu Jandamu ini.

Dewi Persik pun mengaku kebingungan. Persoalan yang dihadapinya saat ini adalah bagaimana mempertanggungjawabkan uang Rp 350 juta yang dibawa kabur Asep itu.

Masalahnya, uang itu ternyata persekot manggung Dewi Persik di beberapa lokasi. Jika masalah ini tidak segera dibereskan oleh Asep, Dewi bertekad membawa kasus yang membelitnya itu ke jalur hukum. (rileks.com)

1 komentar :

Anonim mengatakan...

aduh mbak makanya kalo jadi orang tuh yang lurus2 aja dah... ga usah ngumbar yg ga pantes di umbar..insyaf dahh insyaf..

Tulisan Terkait: