12 Januari 2009

Ririn Dwi Aryanti Bakal Nikahi Duda

Hubungan asmara Ririn Dwi Aryanti dan Aldi ‘Bragi’ sedang mesra-mesranya. Terbukti, dalam setiap kesempatan, mereka berdua selalu terlihat bersama. Termasuk saat menjadi model untuk memperagakan gaun pengantin rancangan Jhony Danuarta, Citraland, Grogol, beberapa waktu lalu.

Foto: Ririn Dwi Aryanti (internet)

Tersiar kabar, Ririn dan Aldi akan segera menikah. Apalagi sudah melakukan pertemuan antar kedua keluarga besar. “Pertemuan itu hanya pertemuan biasa. Jadi, dengan siapapun aku berhubungan, keluarga juga pasti tahu. Intinya kita ingin menjalani hubungan ini dengan santai dan nggak mau ribet," ucap Ririn.

Pada kesempatan itu, Ririn mengaku hubungannya dengan Aldi mengalir begitu saja. "Kami cuma jalani yang ada. Emang nggak gampang. Proses komunikasinya terjadi dengan sendiri tanpa sadar dan tidak direncanakan. Sejak kapan mulainya, aku juga nggak terlalu ingat," tutur Ririn, sambil menambahkan, Aldi punya personality yang baik.

Hal senada juga disampaikan Aldi. "Jujur saja saya tidak pernah ingat kapan kita berkenalan, semua berjalan dengan sendirinya. Yang saya ingat memang saya yang ingin kenalan dengan Ririn," kata Aldi.

Saat ini, Ririn mengaku nyaman menjalin hubungan dengan Aldi meskipun status duda yang disandang Aldi. "Saya senang dan nyaman dengan dia disamping saya. Kita berdua berusaha untuk saling mendukung satu sama lain. Dan dengan status Aldi, saya tidak pernah mempermasalahkannya,” tandasnya. (rmblitz.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: