30 Januari 2009

Sepupu Wayne Rooney Pamer Payudara

Sepupu Wayne Rooney, Natalie, baru saja melakukan operasi pembesaran payudara. Usai memiliki "aset" baru, Natalie pun tak sungkan membaginya dengan cara melakukan sesi foto topless.
Foto: Natalie Sepupu Wayne Rooney Pamer Payudara (thesun)

Natalie baru saja membuat dadanya kian berisi dengan mengoperasinya dari ukuran 34C menjadi 34F. "Perkenalan" tampilan baru dadanya itu sudah dilakukan ketika tunangan Rooney, Coleen McLoughlin, berulang tahun pada 3 Mei lalu.

"Kalau Coleen tak suka payudara baruku, aku akan menjejalkan kepalanya di antara keduanya. Ibuku sudah mengatakan kepada Wayne tentang operasi ini dan dia hanya tergelak," tutur Natalie ketika itu, seperti dilansir The Sun.

Nah, beberapa hari berselang usai operasi tersebut, Natalie tampaknya ingin membagi payudara anyarnya kepada khalayak umum. Dia pun pamer dada lewat sesi foto syurnya yang dengan mudah diakses di internet.

Berbagai pose dilakukannya, kesemuanya tentu dengan gaya-gaya yang menonjolkan dada dan dijamin bikin mata pria terbelalak.

Namun demikian, ukuran "wah" yang dimilikinya kini belum memuaskan Natalie. "Tujuanku ingin tampak seperti Jordan," tukas dia.

Sekadar catatan, Jordan yang dimaksud Natalie bukanlah Eddie Jordan mantan pembalap F1 asal Irlandia apalagi legenda bola basket Michael Jordan, tetapi seorang mantan model Inggris yang bernama asli Katie Price. Wanita berusia 29 tahun itu sempat beberapa kali menjadi model Playboy, sebelum kini berkecimpung di berbagai aspek bisnis hiburan Inggris.

Medio Februari 2008 lalu, Jordan sempat berupaya mengecilkan ukuran payudaranya yang 32G menjadi 32C. Namun operasi saat itu "hanya" bisa mereduksinya jadi 32F.

Tampaknya, Natalie yang mulai tampil bertelanjang dada memang ingin menyamai torehan Jordan yang sempat pose buka-bukaan dengan dada membuncah. "Secepatnya saya juga akan membuatnya terpampang di mana-mana," janji Natalie. (detiksport.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: