29 Januari 2009

Robinho: Saya Tidak Bersalah

Bintang Manchester City Robinho membantah keras tuduhan pelecehan seksual tengah yang menerpanya. Sebagaimana dilaporkan Globo Esporte, Kamis (29/1/2009), Robinho mengaku jika dirinya tidak bersalah.
Foto: Robinho Pemain Manchester City (cnn.net)

Seperti diketahui sebelumnya, bintang Timnas Brasil itu dituduh melakukan pemerkosaan terhadap seorang gadis berusia 18 tahun di sebuah klub malam di Leeds, Rabu (28/1/2009) dinihari waktu setempat.

Atas kejadian tersebut, mantan winger Real Madrid itu pun harus digelandang ke markas kepolisian setempat untuk memberikan keterangan.

Setelah sempat satu malam menjalani investigasi, Robinho akhirnya dilepaskan setelah membayar jaminan. Kini, Robinho dikabarkan telah kembali berlatih dengan rekan-rekannya di Manchester.

Namun, dalam pengakuannya kepada pelatih Samba Carlos Dunga pekan ini, Robinho mengaku jika dirinya sama sekali tidak bersalah. Ia bahkan menegaskan dirinya tidak melakukan tindakan pelecehan seksual apapun dan kepada siapapun.

Tuduhan yang dilancarkan kepada winger 25 tahun ini tak lepas dari aksi pemerkosaan yang sebelumnya sempat terjadi. Pada 14 Januari lalu, pihak kepolisian juga sempat menerima laporan bahwa telah terjadi pemerkosaan terhadap gadis berusia 18 tahun, juga di sebuah klub malam di Leeds. (okezone.com)

0 komentar :

Tulisan Terkait: