28 Desember 2008

5 Langkah Meningkatkan Pengunjung Web dan Blog

Karena rasa ingin saling berbagi sekaligus memberikan sedikit tips dan trik sederhana yang dimiliki oleh team creatif Karo Cyber Community , maka kali ini ijinkanlah kami untuk memberikan sedikit tips dan trik atau cara meningkatkan pengunjung (visitor ) website atau blog anda dengan cara-cara sederhana yang senantiasa kami terapkan selama ini.

Adapun langkah-langkah yang dapat anda lakukan untuk meningkatkan visitor ke website atau blog anda adalah sebagai berikut:

1. Pastikan Website anda sudah di index di search engine seperti halnya google.com ataupun yahoo.com

2. Pastikan blog anda mengupdate artikel secara berkala (lebih bagus bila anda lakukan ini setiap harinya, dan usahakan waktunya tidak berubah-ubah)

3. Tulis artikel yang banyak dicari orang lain (contoh: berita heboh yang sedang banyak dibicarakan oleh berbagai media massa)

4. Submit artikel atau berita yang ada di website atau blog anda ke situs social bookmark semisal digg.com (untuk situs yang berkonten bahasa inggris) atau lintasberita.com (untuk situs berbahasa Indonesia)

5. Bertukar Link Antar website atau blog juga bermanfaat untuk meningkatkan jumlah kunjungan ke blog anda, sekaligus dapat meningkatkan pagerank google website atau blog anda itu sendiri.

Mudah-mudahan dengan 5 langkah sederhana diatas dapat membantu anda untuk meningkatkan jumlah pengunjung website atau blog anda, dan kedepannya kami akan mencoba kembali menulis tutorial-tutorial meingkatkan jumlah pengunjung website atau blog yang lebih sempurna untuk meningkatkan pengetahuan bagi kita semua.

1 komentar :

maulana mengatakan...

wow.... keren

Tulisan Terkait: