03 November 2008

Telapak Raksasa Ditemukan di Cianjur

Fenomena gaib menggegerkan warga Kampung Salagedang RT 03/01, Desa Nagrak, Kabupaten Cianjur. Di lantai salah satu kamar rumah milik Nenah (71) ditemukan dua telapak kaki berukuran diatas rata-rata telapak kaki manusia.

Diperkirakan, panjangnya mencapai 45 sentimeter dengan lebar sekira 23 sentimeter. Anehnya lagi, telapak kaki itu ditemukan hanya bagian kanan saja.

Tak ayal, keganjilan di rumah pensiunan guru itu menjadi tontotan warga sekitar yang penasaran ingin melihat langsung telapak raksasa tersebut.

Terungkapnya fenomena itu bermula pada Sabtu 1 November lalu, usai hujan deras. Usai hujan reda, Nenah bersama adiknya, Deden Sulaeman (52) dan beberapa anaknya membersihkan sisa lumpur dan kotoran yang masuk kedalam rumah.

Usai membersihkan bagian-bagian rumah, mereka pun hendak membersihkan kamar depan yang biasanya digunakan Nenah beristirahat. Namun, saat membuka pintu kamar, Teti Sri Mulyati, (44), salah seorang anak Nenah, terperanjat. Pasalnya, dia melihat dua buah telapak kaki berukuran sangat besar di lantai kamar yang masih tertutupi sisa-sisa lumpur.

"Saat itu juga anak saya langsung berteriak sambil mengucap kalimat tasbih. Kita langsung menghampirinya. Ternyata dilantai kamar terdapat dua buah telapak kaki berukuran besar," terang Nenah saat ditemui wartawan di kediamannya, Gang Salagedang III, Cianjur, Senin (3/11/2008).

Mereka pun mengabadikan kedua telapak kaki raksasa itu dengan menggunakan telepon genggam. Kemudian Teti memberitahukan warga lainnya. Warga yang penasaran langsung berdatangan ke rumah Nenah.

"Saya heran, karena sebelumnya tidak pernah terjadi seperti ini. Padahal rumah saya sering kebanjiran. Baru kali ini ada kejadian yang aneh," pungkas Nenah. (okezone)

0 komentar :

Tulisan Terkait: