13 November 2008

Eva Mendes Suka Tampil Bugil

Eva Mendes terkenal sebagai artis yang gemar tampil bugil dalam film-film yang dibintanginya. Dia mengaku tidak malu dan grogi ketika disuruh membuka pakaiannya.


"Ketika saya sudah memutuskan untuk melepas pakaian dan harus telanjang, saya akan lakukan," tutur Eva seperti dikutip dari Showbizspy, Kamis (13/11/2008).

Gara-gara aktingnya yang berani itu, Eva terpilih sebagai wanita yang diinginkan pria di dunia. Dia mengaku tersanjung dengan hal tersebut. Namun, Eva menuturkan, keberaniannya untuk tampil telanjang itu hanya demi film semata tanpa tujuan yang lain.

"Apapun akan saya lakukan untuk akting. Saya tidak akan gugup disaat harus membuka pakaian, karena saya sadar ada alasan tersendiri di balik itu semua," tambahnya.

Saat ini, wanita berdarah Latin tersebut sedang mengincar peran sebagai gadis bond dalam film James Bond berikutnya. Dia merasa tertantang untuk berakting dengan Daniel Craig. (okezone)

0 komentar :

Tulisan Terkait: