10 Oktober 2008

Nenek Umur 105 Tahun Mengaku Masih Perawan

Cornwall: Hidup tanpa seks mungkin membosankan bagi sebagian orang. Itu tidak berlaku bagi Chaste Clara Meadmore yang mengaku tetap awet muda dan masih tetap perawan meskipun usianya hampir menginjak 105 tahun.

“Saya tidak pernah tertarik atau suka untuk berhubungan seks. Saya membayangkan terlalu banyak masalah di sana,” tegas Clara yang mantan sekretaris, yang akan merayakan ulang tahunnya ke-105 Sabtu (11/10).

Clara mengaku gaya hidup selibatnya dimulai sejak ia berusia 12 tahun. Wanita penyuka kucing ini bisa saja terlibat asmara dengan pria-pria di sekelilingnya.

“Saya tidak pernah punya pacar dan tidak pernah memikirkan suatu hubungan. Sejak usia 12 tahun saya telah bertekad tidak akan menikah,” jelasnya.

Clara yang tetap sehat dilahirkan di Glasgow, Skotlandia pada tahun 1903 dua tahun setelah kematian Ratu Victoria. Berbagai peristiwa penting dunia pun sempat dialaminya.

Ia mengingat betul kala kapal laut Titanic tenggelam pada 1912. Umurnya ketika itu baru delapan tahun. Ia juga ingat kejamnya Perang Dunia ke-1 dan 2.

Ketika Clara menjadi sekretaris berbagai pinangan dari pria sempat dialamatkan kepadanya. “Saya besar dalam dunia dimana gadis kecil tidak pernah dilihat. Saya putuskan untuk menjalani hidup sendirian. Pria tidak suka hal itu. Lagipula saya terlalu tua untuk menikah,” lanjut Clara.

Clara saat ini tinggal pada sebuah panti jompo di Perranporth, Cornwall, Inggris. Ia tidak pernah melihat televisi, menyukai kucing, dan berencana merayakan ulang tahunnya dengan meminum anggur.

0 komentar :

Tulisan Terkait: