24 Oktober 2008

Kiai Nyentrik Ingin Menikah Lagi

Kiai nyentrik yang juga pemilik Ponpes Miftakhul Jannah, Desa Bedono, Kecamatan Jambu, Kabupaten Semarang, Pujiono Cahyo Widianto (43) atau dikenal dengan sebutan Syekh Puji kembali membuat sensasi. Dia menikahi gadis berusia 12 tahun bernama Lutfiana Ulfa.


Namun dari berbagai kutipan sumber media massa, ternyata Pujiono Cahyo tidak hanya ingin menikahi Ulfa saja. Ada dua gadis kecil lagi yang akan dinikahinya yakni bocah yang masih sekolah SD kelas 5 dan kelas 3. Ketika ditanya siapa nama kedua calon istrinya itu, Pujiono Cahyo mengelak dan masih merahasiakannya.

Lalu bagaimana dengan sekolah kedua bocah itu? "Saya sekolahi sendiri. Saya ajari sendiri. Kalau gurunya bukan saya bahaya. Bisa rusak," Katanya.

Ketika ditanya apakah anak SD itu sudah akil balik? Apa Syekh nanti setelah menikah mau langsung 'campur' atau bagaimana?

"Saya sesuai ajaran Kanjeng Nabi. Kalau yang namanya menikah dengan umurnya 7 tahun boleh saja. Kalau urusan campur setelah dia mens. Ulfa sudah mens. Yang dua belum mens. Belum boleh. Saya punya dasar agama juga. Nggak ngawur." kata Pujiono Cahyo.

5 komentar :

Anonim mengatakan...

Masaa Allah..., pinter banget tuh kolot berduit gaet gadis dibawah umur... cari artikel yang sama dan tempel. Salam...

3n0's mengatakan...

Assalamualaikum....Maaf...saya kurang setuju dengan pernikahan yang beliau ini...walaupun di dasari dengan agama, namun menurut saya itu kurang baik...masalahnya sekarang adalah menikahi anak di bawah usia 17 tahun saja sudah tidak etis apalagi masih 10 thn, bahkan kurang...memang benar mungkin ada ajaran Rasulullah yang mengatakan bahwa di perbolehkan menikahi gadis umur 7 tahun,tapi itu dengan persyaratan dan keadaan yang mendesak...maaf klo sampai 3 anak sekaligus saya kira ini bukan hanya sekedar pernikahan normal menurut agama, tapi lebih kepada -maaf- "phedopilia". Ada banyak cara untuk mendidik seorang anak agar menjadi lebih baik...Satu lagi...saya rasa tindakan beliau ini sudah agak mencemarkan nama baik orang islam, karena telah menikahi anak di bawah 17 tahun...apalagi di dasari dengan nama agama...orang awam yang non muslim akan mencap aga kita sebagai agama yang mempunyai kelainan dalam aturan2nya terutama menyangkut pernikahan. Terima Kasih....Maaf apabila tidak berkenan....Wassalmualaikum Wr.Wb.

Anonim mengatakan...

Rasulullah menikah lebih dari empat orang karena alasan2 bukan syahwat. Tetapi setelah Rasulullah, menikah dengan wanita lebih dari seorang jelas itu adalah demi syahwat.

fikri mengatakan...

ah yang penting halal !
Enak, Nikmat dan bermartabat !
Jantan dan berani berterus terang !
Lebih pantas lagi kita mencemooh penzina ! yang hobi kumpul kambing!

nanotube mengatakan...

KALO MO NGIKUTIN SUNNAH NABI UTAMAIN DONK NIKAHIN JANDA YANG SUDAH LANJUT, SUBHANALLAH BAYANGIN AJA HAMPIR SEBAGIAN BESAR ISTRI2 NABI SETELAHNYA ADL JANDA2
NABI MUHAMMAD BUKANLAH SEORANG PEDOFIL,
INI FITNAH YANG SANGAT KEJI,
SITI A’ISYAH DINIKAHI BELIAU SAAT UMUR 17 TAHUN,
SAYA ULANGI UMUR 17TAHUN,
PENDAPAT YANG MENGATAKAN BAHWA UMUR SITI A’ISYAH SAAT DINIKAHI BELIAU SAW ADL UMU 6/9/12 TAHUN,ADALAH FIIIIIIIIIIIIIIIIIIIITNAAAAAAAAAAAAAAAAAH, BAHKAN BUKAN BERASAL DARI HADIST/PERKATAAN NABI SENDIRI, BUKTI2 YANG MNGUATKAN AKAN DITAMPILKAN BEBERAPA WAKTU LAGI,SEDANG DIKETIK
TAMBAHAN LAGI BELIAU SAW BARU BERUMAH TINGGAL BERSAMA SITI A’ISYAH SETELAH UMUR 19 TAHUN, SAYA ULAGI 19 TAHUN
TAMBAHAN LAGI PENDAPAT KALAU SITI KHADIJAH DINIKAHI UMUR 40 TAHUNAN ADALAH FITNAHHHHHHHHHHHHHHHHHHH,
YANG BENAR ADL BELIAU SAW MENIKAH DNG SITI KHADIJAH, KEDUANYA ITU SEUMUR 25TAHUN, SAYA ULANGI SEMUMUR 25TAHUN

Tulisan Terkait: