07 Oktober 2008

Istri Shasha, Ungkap Nikah Siri Paramitha

Paramitha Darsono, perempuan yang mengaku sebagai istri Shasha Mustafa akhirnya bicara. Dia mengakui suami tercinta sudah menikah dengan Paramitha Rusady Mei lalu di Bandung. Bahkan menurut perempuan yang tengah menderita stroke itu, Shasha sudah minta izin menikah lagi. Hanya saja, Si Mitha Tebet, sapaan sang mertua Beny Mustafa untuk mantunya, meyayangkan pasangan itu menyangkal adanya pernikahan. "Semua orang juga sudah tahu kok, kenapa nyangkal," sesal Mitha.

Pertemuan Paramitha Rusady dengan Shasha, menurut Mitha Tebet terjadi pada Februari 2008 di acara reuni SMP. "Mereka bertemu di reuni SMP Februari ini. Setelah itu mereka jalan terus, sampai akhirnya pacaran dengan Paramitha. Sampai akhirnya minta izin nikah lagi," papar Mitha.

Mitha akhirnya mengizinkan sang suami menikah lagi. "Saya tanya ama Shasha kamu sudah nikah lagi? Shasha jawab sudah. Saya tanya lagi, Di Bandung? Shasha mengiyakan. Sudah banyak yang tahu kok mereka menikah. Shasha juga jarang pulang, karena lebih sering menginap di rumah Paramitha, mereka menikah bulan Mei ini, jadi kenapa nyangkal," jelas Mitha. Jadi?

Sumber: Kompas

0 komentar :

Tulisan Terkait: