03 Oktober 2008

Inilah Rahasia Tubuh Indah ala Selebriti

Melihat penampilan para selebriti memang bikin iri. Tubuh mereka terlihat ideal dan baju apa pun terlihat bagus di badan. Para selebriti berikut ini berbagi kisah sukses mereka dalam mempertahankan tubuh agar tetap langsing.

Cindy Crawford
Mantan supermodel ini selalu terlihat slim. Apa rahasianya? "Dalam hal makanan, saya tak pernah kehilangan kendali," katanya. Menu andalan wanita cantik adalah protein dan sayuran ditambah gandum utuh. Menurutnya, bila kita sudah terbiasa, tak akan sulit menjalankan gaya hidup seperti ini. Dalam hal olahraga, ia menyarankan agar Anda mengurangi lemak tubuh dan membentuk otot, tapi jangan sampai kehilangan lekuk seksi khas wanita, ya.

Elle Macpherson
Satu lagi mantan model yang mampu mempertahankan bentuk tubuhnya meski sudah tak aktif di dunia model. Ibu dari dua anak ini mengaku lebih suka menggunakan cara-cara alami untuk menjaga berat badan. "Saya lebih memilih minum tiga liter air daripada harus duduk di spa dan memanjakan diri, lagi pula efeknya sama," katanya.

Elle juga termasuk orang yang rajin melakukan diet. "Golongan darah saya A, sehingga lebih baik saya mengonsumsi nasi dan sayur," katanya. Namun ia juga mengakui selalu makan dalam porsi kecil. Menurutnya, rahasia tubuh indah adalah bagaimana memilih busana yang tepat. "Bra yang tepat dan celana panjang yang pas bisa menyeimbangkan bentuk badan. Bila Anda merasa nyaman, maka Anda akan merasa enak," ujarnya.

Nicollette Sheridan
Bagi pemeran Edie Britt dalam serial Desperate Housewives ini, melakukan beberapa jenis olahraga berarti mengontrol berat badan. "Saya sangat suka pizza dan kentang goreng," katanya. Wanita berusia 44 tahun ini juga sangat aktif. "Saya jogging empat kali dalam seminggu dan saya suka ke gym," katanya. Namun ada lagi rahasia tubuh indahnya, "kadang saya bersih-bersih rumah sambil telanjang, it's feel great," ujarnya tertawa. Untuk membentuk tubuh, wanita berambut pirang ini rajin melakukan Gyrotonic, yang memiliki gerakan mirip dengan pilates.

Jennifer Aniston
Di usianya yang menginjak 39 tahun, wanita lajang ini masih terlihat ramping berkat diet salad-nya. Mantan istri Brad Pitt ini memilih diet Zone yang tinggi serat, daging tanpa lemak dan camilan sehat. Jen juga rutin melakukan yoga dan pilates selama dua jam, empat-lima kali dalam seminggu. "Ini adalah olahraga sekaligus meditasi," ujarnya. Hal menyenangkan yang dilakukannya untuk menumbuhkan motivasi adalah melakukan sesuatu hal yang jahil dan curang. "Paling tidak dua kali dalam seminggu, itu harus," katanya.

Sumber: Kompas

0 komentar :

Tulisan Terkait: