21 September 2008

Ternyata Sai Baba Adalah Seorang Penipu

Sri Satya Sai Baba sering dianggap sebagai guru besar oleh kelompok masyarakat di dunia, bahkan bukan cuma sekedar sebagai guru, sebagian orang juga sering menggap sai baba adalah sosok Dewa, dan di Indonesia sendiri sering di identikkan dengan Djjal

Basava Premanand Pemimpin "Guru-Buster" Di India percaya dan yakin bahwa pemimpin rohani Sri Satya Sai Baba, adalah seorang tukang ngibul dan harus diberitahukan kepada khalayak ramai.

Selain Basava Premanand, beberapa tulisan dan juga foto dan video yang beredar di Internet telah memberikan gambaran lebih banyak tentang penipuan-penipuan yang dilakukan oleh Satya Sai Baba.

Berikut adalah salah satu video yang mempertunjukkan penipuan yang dilakukan oleh Satya Sai Baba dimana video ini sudah ada semenjak bulan Juni 2008 yang lalu di situs berbagi video youtube.com



Video Rekaman Penipuan Yang Dilakukan Oleh Sai Baba

22 komentar :

Anonim mengatakan...

temen-temen neh gw kasih artikel..bagus banget isinya, lengkap dan bnyk ilustrasinya mengenai sejarah Yahudi, kedatangan Dajjal, bani israel, serta FREEMASONRY.

Pokoknya mantep bro!!! rugi deh klo gak baca!!! neh gw kasih alamatnya:

http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html

Anonim mengatakan...

saya dapet referensi bagus tentang khusus tentang kebenaran Sai Baba:
http://books.google.co.id/books?id=tEkB51CGb7IC&pg=PA1&source=gbs_selected_pages&cad=0_1#PPP1,M1

Anonim mengatakan...

haha,, biarin aja, yg buat artikel ini masih di tutupi awan kebodohan "avidya", dia blom bisa bedain mana yg bener dan salah.
Sai Baba pun ga bakal terpengaruh oleh artikel2 ga guna macam ini, karena dia sudah melampaui keduniawian

Anonim mengatakan...

video ga ada gan!

Anonim mengatakan...

manusia tdak ada yg sempurna...slalu berjiwa raksasa loba dan angkuh...walaupun sy kurang mengenal baba tapi saya tau bliau maha tahu....inilah zaman kali yuga ...manusia penuh dengqan sifat raksasa

Anonim mengatakan...

semua ciri ciri pada sai baba banyak kemiripan dengan ciri2 dajjal di sabda RASULULLah

Anonim mengatakan...

Saya jadi bingung untuk komentar karena saya dihadapkan tulisan di form
Tulislah Komentar Anda Dengan Bahasa Yang Sopan, Tidak Sara, dan Juga Tidak Mencela Antara Sesama!
Tetapi yang membuat postingan mengandung sara.
Saya bukan pengikut, fans, atau apapun dari sai baba. Tetapi siapapun beliau atau siapapun dia. Tetaplah kita harus tetap menghormatinya. Tak lain karena kita sama sama ciptaan tuhan. Dan dari beberapa refrensi yang bertanya kepada sai baba apakah kamu tuhan???, dan jawabnya “Ya, Aku Tuhan dan kalian juga Tuhan. Perbedaanya antara Aku dan kalian dimana Aku menyadarinya, sedangkan kalian tidak”. Sebuah jawaban singkat dan penuh makna. Lantas anda???

ibnu fajar mengatakan...

yapz betul itu emank org musrik...calon dajjal pula.mentang2 bisa ngeluarin terigu dari tangan aja belagu.gw aje bisa muntahin kue yg isinya terigu,telor,baking powder,dll

hayooo..........hebtan mana gw ama die.die cuma bisa terigu.nah gw ama telornya



TERNYATA HEBAT JUGA YA DAJJAL (sontoloyo)banget
tetapi tetap hebatan gue,oh iyeee maren gw ngeluarin air tea jus dari idung gw

Anonim mengatakan...

"Anonim mengatakan...haha,, biarin aja, yg buat artikel ini masih di tutupi awan kebodohan "avidya", dia blom bisa bedain mana yg bener dan salah.Sai Baba pun ga bakal terpengaruh oleh artikel2 ga guna macam ini, karena dia sudah melampaui keduniawian" dia yang bodoh ato ap sih??? lo mo tau sai baba itu siapa?? sai baba itu penista agama!! tukang ngibul!! dll..
buat lo yg ngerasa kagum sama tuh sai baba tolong donk baca, cari, dan cermati siapakah dia sebenarnya.. cuman kebohongan smua yang ad di kisah2 sai baba!!
yang ad tuh dia cuman dukun yang mengharap bisa menjadi tuhan!!
oh iya ni sekedar info aja, wa pernah blajar agama, kalo di dunia ini bakal ad orang2 yang "mengaku rasul dan tuhan" dan para "pengikut2"nya yang percaya, yang sebenernya menandakan kalo keimanan manusia jaman skarang udah pada tipis bahkan "0", dan kyk sai baba ini nih salah satu buktinya..
buat tmen2 klo ad yg merasa tersinggung krn comment ini wa minta maaf.. tapi tolong wat percaya sai baba itu avatar or like a god, plizzz tobat dah.. kembali ke ajaran agama yang kalian percaya dngan bener dont trust that big fat liar like sai baba.. skali lagi wa minta maaf ni comment jg gak mengandung SARA.. god joob wat penulis yang tau klo sai baba ntu penipu^^

Unknown mengatakan...

asyhaduallaa ilaahaillallaah waasyhaduanna muhammadarrosuulullah. ALLOOHUAkbar...........

Anonim mengatakan...

waakakakak penulisnya ud buta kali ya,atau baru keluar dari hutan amazon,..? atau baru abis nelen red label,..? ach peduli setan,.. yg jelas lo tuh orangnya kolot abies,
"ngerti sedikit aja maunya keliatan,ngomong2in orang kaya ud Jagoan",..:-J

makanya kalau sekolah itu ya umur 7 th sampai 12 di sekolah dasar,trus di lanjutin di SMP,trus SMU,..sekolah koQ gurunya tukang ngebom,..?

Anonim mengatakan...

awloh itu sebenarnya dewa bulan dan sudah ada sebelum mohamad lahir

Anonim mengatakan...

daripada saling bantah... mending buka youtube aja biar keliatan trik2 yang digunakan oleh SAI BABA si tukang ngibul itu.....

Anonim mengatakan...

Wah....gawat pendukung sai baba yg 1 ne...sdh pernah makan terigu sai baba y...haha
Atw pengen jd tuhan jg y..sama sprti sai baba.
Stres lo...
Tuhan kok kribo2?haha

Anonim mengatakan...

Ada beberapa yg mengganjal disini :
Pertama, anda menuliskan komentar dengan kata-kata kasar, itu sudah membuktikan sejauh mana level intelektual anda.

Dan yang kedua, sudah jelas. No Pick or Video hoax, Gan.

Mr.PilosopiSMart mengatakan...

sudahlah teman2,kita gak usah ributin si SAI BABA itu, biarin aja dia mau mengaku Tuhan ato apa lah,toh orang yang cerdas tau bahwasanya Mana ada Tuhan wujudnya sama dgn umatnya? Mana ada Tuhan rambutnya Kribo? Klo Tuhan mau menolong umatnya, Dia pasti mengutus seorang Nabi/Rasul..Dia pasti melakukan dgn cara Rasional agar tidak membingungkan UmatNya. bukan kaya Sai Baba yg langsung muncul dikhalayak ramai dan menunjukkan Sihir2nya.
Klo memang dia merasa Tuhan, Apa dia bisa Membelah BULAN DAN MATAHARI? LAKUKAN di depan semua orang dimuka bumi JIKA MEMANG DIA MERASA DIRINYA ADALAH TUHAN.

Love&Peace.

hari mengatakan...

semua memang hanya asal komentar.,. belum tahu persis sudah menjelekkan.,.
coba dh lihat disini http://id.wikipedia.org/wiki/Sathya_Sai_Baba

Anonim mengatakan...

sai baba penipu kalau dia memang ngaku tuhan suruh dia padamkan matahari yang lagi bersinar dan pindahkan manusia ke planet mars bisa gak...?????penipu.

Anonim mengatakan...

hahaha, lucu banget lo semua berdebat pada hal-hal yang lo sendiri ndak bisa pahami dan buktikan. Dari sejarah nabi-nabi terdahulu pun mengalami nasib yang sama seperti yang dialami sai baba saat sekarang. nabi isa dimusuhi orang2x agama yahudi fanatik, nabi muhammad dimusuhi orang2x kristen fanatik dan orang2x yahudi fanatik, dan skrg sai baba dimusuhi elo2x semua yg fanatik. kalo gw sih ndak berani bilang bahwa sai baba sesat walaupun gw bukan pengikutnya. siapa tauk dia itu justru penerang buat elo2x pada yg fanatik. siapa tauk dia itu justru org yg diutus tuhan untuk membawa perbaikan pada kemanusiaan. Tapi intinya sai baba sebagai manusia lebih baik dr pada elo yg ribut sana-sini. Dia bisa membuat perbedaan dengan proyek-proyek sosialnya. Pikirkan itu saudara2x.

Anonim mengatakan...

sai baba

Anonim mengatakan...

yg bilang sai baba dajjal semoga diberkati dgn surga, tapi yg mendukung sai baba dijamin mencapai pembebasan reinkarnasi, mencapai aham brahman asmi

Unknown mengatakan...

saya heran apa sih isi dalem kitab orng2 muslim mpe2 mengajarkan menghina orang agama laen?? sampe mengajarkan membuat BOM bisa masuk SURGA..??? semoga Tuhan mengampuni orang2 munafik neraka berkedok SURGA ini..

Tulisan Terkait: