02 September 2008

Putri Sarah Palin Hamil di Luar Nikah

Kabar mengejutkan muncul beberapa jam sebelum konvensi nasional Partai Republik digelar. Calon wakil presiden Amerika Serikat pendamping John McCain, Sarah Palin, mengumumkan putrinya tengah hamil lima bulan.


Foto: Keluarga Palin (internet)

Kabar ini mengejutkan lantaran putri Palin itu, Bristol Palin, baru berusia 17 tahun dan belum menikah. Seorang pembantu Palin mengatakan, kabar mengenai kehamilan Bristol sengaja diumumkan untuk menepis rumor di Internet bahwa putra bungsu Palin, yang lahir April lalu, adalah anak dari putrinya.

Menurut pernyataan yang disampaikan tim kampanye Palin, Bristol akan menjaga kehamilannya dan menikah dengan ayah si jabang bayi. Bayi itu diperkirakan akan lahir akhir Desember.

"Putri kami Bristol yang cantik datang kepada kami dengan kabar, yang sebagai orangtua kami tahu itu akan membuatnya tumbuh lebih cepat dari yang kami rencanakan. Kami bangga dengan keputusan Bristol untuk memiliki bayinya dan lebih bangga lagi kami akan menjadi kakek dan nenek," ujar Sarah dan Todd Palin dalam pernyataan singkatnya, seperti diberitakan Associated Press, Selasa (2/9/2008).

Kabar kehamilan itu datang saat hari pembukaan konvensi nasional Partai Republik yang dijadwalkan ulang akibat Badai Gustav, dan tiga hari setelah McCain mengumumkan Palin sebagai pendampingnya.

Sumber: www.okezone.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: