13 September 2008

Jessica Alba Dukung Pemilu Dengan Telanjang

Aktris Jessica Alba tampil dalam sebuah iklan layanan masyarakat bagi kelompok pemilih dalam Pemilu, Declare Yourself, yang memberikan motivasi pada kaum muda untuk mau memberikan suaranya dalam Pemilihan Presiden AS yang akan datang dan berpose telanjang dada, dengan mulut dan dada yang dibalut plester.


Foto: Jessica Alba

Dalam gambar tersebut tertulis 'Hanya Kamu Yang Bisa Menenangkan Dirimu' dan Jessica (27 tahun) menyatakan, "Jika kamu tak mendaftar, memberikan suara dan membuat perbedaan serta berharap bisa mengubah hal-hal jelek yang terjadi di negara kita ini, kamu sebenarnya hanya mengikat membungkam dirimu sendiri."

"Kita mendaftar ke MySpace dan Facebook dan men-download musik di internet. Harusnya kita juga bisa mendaftar untuk memilih secara online, yang tujuannya untuk membuat perubahan di dunia mereka, tak hanya membuat kehidupan mereka lebih menyenangkan," imbuhnya.

Seorang fotografer bernama Marc Liddel memotret untuk kampanye tersebut dan walau terkesan 'hot', namun Jessica mengaku tak risih dengan itu.

"Foto itu tak membuatku malu. Apa yang aku suka tentang konsep Marc adalah bahwa ia membuat sebuah cerita dan memberikan sentuhan emosi yang nyata dalam gambar-gambarnya," kata Jessica.

Jessica juga bercerita tentang bayinya yang berusia 3 bulan, Honor, buah cintanya yang pertama dengan sang kekasih, Cash Warren. Ia mengatakan bahwa menjadi seorang ibu adalah pengalaman yang paling berharga baginya.

"Sejauh ini menjadi seorang ibu adalah hal yang terbaik. Memang melelahkan namun lebih sempurna dari apapun yang aku kerjakan. Tiap hal yang kulakukan saat ini lebih berarti karenanya," pungkasnya.

Sumber: www.kapanlagi.com

0 komentar :

Tulisan Terkait: