02 September 2008

Ikan Lele Terbesar Di Dunia

Berikut adalah foto ikan lele yang sangat besar yang ditemukan di Guangdong negeri China, dan banyak yang meyakini bahwa lele ini pernah memakan manusia.






Foto Ikan Lele Terbesar Di Dunia (Internet)

8 komentar :

RETORIKA mengatakan...

Lho Inikan WHALE SHARK !!!

bukan ikan LEle !!!

Gimana seh! Ikan ini juga nggak makan daging , tapi plankton!

liliezer mengatakan...

hahaha... bener banget tuh komentar di atas. apa perlu diterjemahkan lagi? WHALE SHARK=Hiu paus, Rhincodon typus, adalah hiu pemakan plankton yang merupakan spesies ikan terbesar.
sumber wikipedia ( http://id.wikipedia.org/wiki/Hiu_paus )

Anonim mengatakan...

ya bener tuh lele poo kali tuh

Rio mengatakan...

Wah ikan LELE segede itu mah Ikan lele Purba

JeTFiRe mengatakan...

kk itu namanya whale shark=Hiu Paus Makannya Plankton Dan Juga Ikan Terbesar Di Dunia.

Alip Akbar mengatakan...

waaahhh klo ikan lele nya segede itu gimana gede kolam nyaaa yaaa,, hehe.
Setahu ku Itukan Ikan Hiu Paus atau bahasa Englannya Whale Shark

Technology Community mengatakan...

Ngawoor yang bilang Ikan Lele.... terbesar..
Itu mah Ikan Laut Jenis HIU TUTUL yang sering Nyasar di Pantai,

Rezz Mic Freakz mengatakan...

Bener.. ntu kan Whale Shark....,, lagian kalo lele pasti kan ada sungutnya...

Tulisan Terkait: