17 September 2008

Bayi Bermata Satu Yang Diyakini Adalah Sosok Dajjal

Beredar Foto seorang bayi dengan mata satu diberbagai media-media forum di internet, bayi yang diyakini lahir di Israel tersebut juga banyak menjadi perdebatan, karena sebagian diantara netters di forum, menyatakan bahwa bayi ini merupakan dajjal yang akan datang kedunia pada saat hari kiamat tidak lama lagi akan tiba.

Berikut adalah foto bayi bermata satu yang banyak menimbulkan pro dan kontra dikalangan netters dan menjadi ajang perdebatan dibeberapa forum-forum internet



Foto: Bayi Bermata Satu (internet)

Adapun forum yang membahas seputar foto bayi ini adalah forum kaskus yang berbahasa Indonesia, juga forum 7cgen yang berbahasa Inggris

30 komentar :

Roxx mengatakan...

Bos.... itu idungnya mana?

ayikoe mengatakan...

mm...kok serem ya???

j☻hanE§ Îwan g☺es tö,. mengatakan...

Ah masa
Ah iya

mmmmm....
kenapa yah...

mmmmm....
kenapa yah

ayo mmmmm....
yah kenapa

Anonim mengatakan...

kayaknya itu bukan mata dech??
itu hidung kali,,,

trus matanya kemana??

Amirushufy mengatakan...
Komentar ini telah dihapus oleh penulis.
Anonim mengatakan...

kalo emang bener bayi DAJJAL,, gimana kalo dibunuh ja???

D-1177-AZ mengatakan...

Kemanakah hidungnya???

ada yang tau??

Rudi Gudel mengatakan...

Mudah - mudahan bukan dajjal yang tertulis di Al-Qur'an,
Kalau emang bener waduh...jangan kiamat dulu dech...

Anonim mengatakan...

insya Alloh itu bukan Dajjal
dajjal yang sebenarnya sudah ada sejak dahulu, hanya saja dia terbelenggu disuatu pulau
pernah salah seorang sahabat rasul menemuinya dan melaporkannya kepada Rasululloh SAW dan Rasul membenarkannya.
sekarang kita tinggal menunggu kapan rantai yang membelenggu itu berkarat dan akhirnya ia bisa bebas.
dari sekarang hapalin surat al kahfi buat jaga-jaga.

Anonim mengatakan...

Teman-teman jika ingin mengetahui mengenai DAJJAL atau LASKAR IBLIS, neh ada artikel sangat bagus dan lengkap.

infonya mantap bro..dikupas sampai habis dan tuntas..tas

gw kasih neh

http://mastersaham.blogspot.com/2008/11/smbiyf-sejarah-mesir-bani-israel-yahudi.html

Anonim mengatakan...

itu lobang bo'ol sepertinya...

yoedi mengatakan...

tolong jangan berkomentar tentang dajjal kalau tidak ada dasar hadits maupun dalam Al-Qur'an,(jangan jadi ahli bid'ah bos...), kalau ingin tau tentang dajjal buka kitab riyadussholihin, kebanyakan hadits diriwayatin oleh imam muslim da imam bukhari, juga ada cerita tentang dajjal.

Anonim mengatakan...

waduuch... mudah2n bukan dajjal.. amien..

Anonim mengatakan...

ada yang bilang dajjal lahir oleh seorang wanita yang berhubungan intim pada saat haid!mudah2an tidak ada yang seperti itu!

Anonim mengatakan...

serem juga,tapi kenapa makin banyak kejahatan di muka bumi?apa bener?

Anonim mengatakan...

Hmmm,,,
Cara make senjata bagemana y?,,,
jaga2 kalo udah harus siap2 perang,, hehehe

dienda mengatakan...

Bukan nya dajjal to laki2 yea?kan to anak cwe bos?!

hendrychan mengatakan...

kayaknya photo ini kerjaan nya photoshooper due,matanya ntu kayak mulut trus alisnya ntu kayak dagu orng yg ada jenggotnya....
macem macem aja photoshooper nie,bayi lagi sakit aja photo nya dikerjain...gabungan 2 photo tuch,gw jg bisa bikiin nya..

Anonim mengatakan...

Bukannya itu V****a alias Me**

Anonim mengatakan...

idung nya ga ada, gimana nafasnya?
yang ngelahirin muslim ga ya?? O.o

lalu mengatakan...

hey....Dajjal yang punya mata sebelah , bukan seperti itu yang dimaksdkan ...dajjal punya 2 mata , akan tetapi satu mata tidak bisa melihta dengan terang karena sakit ..dan Dajjal itu pasti akan keluar .bagaimanapun itu, maka siapkanlah dirimu semua , jangan sibuk dengan hal2 yang seperti ini ..;) oke ..Brother in Love to ALLAH

Ibnu Syahrial mengatakan...

saya dah lihat foto bayinya..
tapi berdasarkan hadits shahih Rasulullah shallallahu 'alaihi wa sallama saya bisa simpulkan itu bukan dajjal..

pertama, dajjal bukanya bermata satu, tapi buta sebelah matanya..

Rasulullah Shallallahu ‘alaihi wa sallam berdiri di hadapan manusia, menyanjung Allah Subhanahu wa Ta’ala dengan sanjungan yang merupakan hak-Nya, kemudian menyebut Dajjal dan berkata: “Aku memperingatkan kalian darinya. Tidaklah ada seorang nabi kecuali pasti akan memperingatkan kaumnya tentang Dajjal. Nuh ‘alaihissalam telah memperingatkan kaumnya. Akan tetapi aku akan sampaikan kepada kalian satu ucapan yang belum disampaikan para nabi kepada kaumnya: Ketahuilah dia itu buta sebelah matanya, adapun Allah Subhanahu wa Ta’ala tidaklah demikian.” (HR. Ahmad, Al-Bukhari, Muslim, 2930/169)


sebagai bukti lain bahwa matanya tetap dua (tetapi buta sebelah) adalah hadits ini

“Tidak ada seorang nabi pun kecuali memperingatkan umatnya dari Dajjal. Buta satu matanya, pendusta. Ketahuilah dia buta. Adapun Rabb kalian tidaklah demikian. Tertulis di antara dua mata Dajjal: ك ف ر -yakni kafir.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim no. 2933)

ini membuktikan bahwa dajjal bemata dua namun buta sebelah dan diantara kedua matanya ada lafadz ك ف ر yaitu kafir..sementara difoto bayi itu tidak ada tanda apa apa diantara kedua matanya

lalu, Dajjal pun bukan seorang bayi, namun seorang pemuda yang ditangguhkan / diundur kematianya oleh Allah berdasarkan hadits

Dari Umar Shallallahu 'alaihi wa sallam bahwa Rasulullah Shallallahu 'alaihi wa sallam bersabda: "Artinya : Ketika saya sedang tidur, saya bermimpi melakukan thawaf di Baitullah.... " Lalu beliau mengatakan bahwa beliau melihat Isa Ibnu Maryam 'Alaihissallam , kemudian melihat Dajjal dan menyebutkan ciri-cirinya dengan sabdanya: "Dia itu seorang laki-laki yang gemuk, berkulit merah, berambut keriting, matanya buta sebelah, dan matanya itu seperti buah anggur yang masak' (tak bersinar). " Para sahabat berkata, "Dajjal ini lebih menyerupai Ibnu Qathn , seorang laki-laki dari Khuza'ah."
[Shahih Bukhari, Kitabul Fitan, Bab Dzikri Dajjal 13: 90,
Shahih Muslim, Kitabul Iman, Bab Dzikril Masih Ibni Maryam 'Alaihissallam wal-Masihid Dajjal 2: 237].


Allahua'lam jika ada kesalahan mohon dikoreksi..
hanya saja saya takut orang akan terfitnah dengan bayi itu dan mengira bayi itu Dajjal sehingga berbuat aniaya kepada bayi yang seharusnya mendapatkan kasih sayang..
satu hadits lagi sebagai penutup

“Dajjal cacat matanya yang kiri1, keriting rambutnya, bersamanya surga dan nerakanya. Nerakanya adalah surga dan surganya adalah neraka.” (HR. Muslim, no. 2934)

dan untuk menghindari fitnah dajjal adalah

“Barangsiapa menghafal sepuluh ayat pertama dari surat Al-Kahfi, akan terjaga dari fitnah Dajjal.” (HR. Muslim)

“Jika salah seorang kalian selesai dari tasyahud akhir mintalah perlindungan dari empat perkara: ‘Ya Allah, aku berlindung kepadamu dari adzab jahannam, dari adzab kubur, dari fitnah waktu hidup dan waktu mati, dan dari kejahatan fitnah Dajjal’.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim)

“Barangsiapa mendengar (keluarnya) Dajjal hendaknya menjauh darinya. Demi Allah, sungguh ada seorang yang mendatanginya merasa dirinya beriman tapi kemudian mengikuti Dajjal dikarenakan syubhat-syubhat yang dilontarkan Dajjal.” (HR. Ahmad)

“Tidak ada satu negeri pun kecuali akan dimasuki Dajjal, kecuali Makkah dan Madinah. Dia tidak mendapati celah/ jalan masuk kecuali padanya ada malaikat yang berbaris menjaganya.” (HR. Al-Bukhari dan Muslim dari Anas bin Malik radhiyallahu ‘anhu)


Allahu a'lam

Anonim mengatakan...

Sumpe loe dajjal .............

Van Chan mengatakan...

Massa allah, tega jahat bener sih kalian... orang kena musibah di fitnah/hina. jgn perdebatkan yg belum jelas(hanya mengira2).

Anonim mengatakan...

emmpt...
so scary...

Anonim mengatakan...

itU bUkan dAjjAL b0y,pNipuAn nAManyA.dAjjAL tU pEmudA jALanG.

Sepuloeh Photography mengatakan...

dajjal sudah ada, dan terbelenggu sejak zaman nabi, pada saatnya belenggu akan terlepas atas kuasa ALLAH jangan menghubung hubungkan ya, tenang aja nanti yang ngelawan imam mahdi & nabi isa, dan iman yang kuat ( btw editan photoshopnya masih jagoan gw ).

Anonim mengatakan...

waduh,, tu kayake salah ibunya.. mungkin paz hamil kurang makan makanan bergizi??

apa hubungannya Dajjal ma mata satu??

kasian si bayi tu...

sari rahayu mengatakan...

insya Allah itu bukan dajjal,,,
tp bentuk bayangan aj,,kalee,,,
klo rupa dajjal tu ya kyak itu...
nau zubillah min zalik...

Anonim mengatakan...

Dajal = dada dan bujal

Tulisan Terkait: