27 Agustus 2008

10 Bintang Film Yang "Bertransformasi" Demi Peran Di Film

Sepertinya Mereka ini merupakan 10 bintang film yang lumayan gila-gilaan ber"transformasi" untuk perannya di film.

10. Sylvester Stallone - Cop Land



Stallone mungkin mengejutkan sebagian orang dengan perannya di “Cop Land”, beda dengan di filmnya yang lain Rambo dan Rocky, otot-ototnya yang biasa dipamerkan di kedua film tadi tidak kelihatan, kelihatan seperti lelaki yang gemuk tambun di film ini, terang aja, berat badannya naik sekitar 18 kg untuk peran di film ini.

9. Renee Zellwegger - Bridget Jones: The Edge Of Reason



Renee menaikkan berat badannya sekitar 13 kg untuk film ini, belajar menguasai logat Inggris yang bagus dan mengambil kelas untuk meningkatkan kemampuan“ekspresi wajah” nya. Rambutnya menjadi seperti rumput kering dan payudaranya membesar berlipat empat ukurannya.

8. Eric Bana – Chopper



Bana menaikkan badannya sekitar 14 jg, melewatkan 4 jam sehari untuk memasaang tattoo di badannya. Juga yang paling mengesankan dia menghabiskan 2 hari untuk tinggal dengan “Chopper” yang asli yang merupakan legend criminal dari Australia.


7. Jared Leto - Chapter 27



Dia menaikkan berat badannya sebanyak 28 kg untuk peran di Chapter 27 (belum pernah dengar kan film ini ), usahanya untuk menaikkan berat badannya antara lain dengan makan pizza setiap hari, walaupun dia muntah-muntah karenanya.

6. Matt Damon - Courage Under Fire



Kaget ngeliatnya, beda banget sama di film “The Bourne”, kek orang sakit, kurang gizi, kehilangan berat badan 18 kg untuk film ini. Sehabis syuting film, dia memerlukan pengawasan dokter selama 4 bulan karena kesehatannya terganggu.

5. Ed Norton - American History X



Mungkin ini adalah “transformasi” yang paling menakutkan, Norton menambah berat badannya sekitar 14 kg untuk perannya di America History X, hampir setiap hari pergi ke gym, tambahan dia juga mempelajari bagaimana cara seorang Nazi menyeringai, dipasangin swastika di dadanya dan membotaki kepalanya.
Hasilnya, penampilannya dikatakan sebagai penampilan yang “paling gelap” dan mendapat nominasi actor terbaik pada tahun 1998.

4. Charlize Theron – Monster



Ket : Kiri = Aileen yang asli; tengah Charlize sebagai Aileen; Kanan = Charlize Theronnya
Untuk perannya sebagai Aileen Wuornos yang (ya liat sendiri photonya ) seorang pembunuh serial di film Monster, Theron menaikkan berat badannya 14 kg, memakai ganjalan gigi dan berlaku seperti orang serampangan yang kelihatan ingin marah aja.
Hasilnya, dia menang Oscar dan orang-orang takut melihatnya

3. Hilary Swank - Boys Don’t Cry



Pada film Boys Don’t Cry, dia harus bersiap hidup sebagai cowok selama lebih dari sebulan, payudaranya diikatin isolasi untuk menyembunyikan “lekuk-lekuk”, juga memakai sumpalan kaos kaki di depan di dalam celanan untuk melihatkan bahwa ia “laki-laki”.

2. Robert De Niro - Raging Bull



Kalau masalah akting, ngga ada satupun yang ngalahin nih orang, untuk penampilan di Cape Fear ia mendatangi ahli gigi untuk mematahkan giginya agar kelihatan perannya lebih nyata di film ini. Untuk film Taxi Driver, ia bekerja 12 jam sehari sebagai supir taxi di New York untuk peran sebagai supir taxi, belajar main saxophone untuk filmnya New York, New York, dll..
Untuk film Raging Bull, dia latihan beban dan berlatih yang sangat keras untuk perannya sebagai Jake La Motta si petinju muda dan menaikkan beratnya 27 kg untuk memerankan Jake La Motta tua yang gemuk, seperti terlihat di photo.

1. Christian Bale - Machinist/The New Batman Films



Beda banget! Tahun 2004 dia mengurangi berat badannya sekitar 28 kg untuk perannya sebagai seorang insomniac di film The Machinist, tengkorak hidup banget, rekannya di film tersebut juga mengatakan dia tetap berusaha untuk menurunkan berat badannya selama syuting film ini, sampai sutradara menghentikannya. Tiba-tiba di film Batman Begins yang selangnya cuma 6 bulan, berat badannya naik 45 kg dan berotot pula.

0 komentar :

Tulisan Terkait: