31 Juli 2008

Gubernur Terlucu Di Indonesia

Pemilik Museum Rekor Indonesia (Muri) Jaya Suprana mengapresiasi lucunya isi sambutan dan gaya pidato Gubernur Sumatera Utara (Gubsu) Syamsul Arifin.



Saat ingin memberikan piagam penghargaan terhadap ulos terpanjang di dunia di Parapat, Simalungun, Jumat (18/7) malam, Jaya Suprana menyatakan, gubernur terlucu se-Indonesia adalah Syamsul Arifin. ’’Piagam ini akan saya berikan langsung kepada gubernur terlucu se-Indonesia yang juga tercatat dalam rekor Muri,”ujarnya sambil bergurau.

Gubernur Syamsul Arifin memang selalu menghangatkan suasana lewat sambutannya yang membuat hadirin tertawa, tak terkecuali Menteri Dalam Negeri (Mendagri) Mardiyanto yang sebentar-bentar mengusap air matanya dengan sapu tangan. Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) dan Ibu Ani Yudhoyono juga terlihat ceria dalam kunjungannya ke Sumut selama tiga hari.

Saat memberikan sambutannya pada silaturahmi Presiden dengan bupati/wali kota dan kelompok strategis se-Sumut, Gubernur Syamsul Arifin di awal sambutannya sempat salah menyebutkan nama Ibu Negara Ani Yudhoyono. Syamsul menyebut nama Ibu Negara dengan Nani Yudhoyono. Mendengar namanya salah disebut, Ibu Ani pun langsung mengacungkan tangannya dan berteriak kepada Syamsul membenarkan namanya.

Sumber: Situs Koran Seputar Indonesia

0 komentar :

Tulisan Terkait: