23 Juli 2014

Sabina Altynbekova Atlit Cantik dari Kazakhstan

Sabina Altynbekova Atlit bola voli dari Kazakhstan kini sedang ramai diperbincangkan oleh netizen Indonesia di media sosial. Kecantikan yang dimilikinya merupakan salah satu daya tarik tersendiri dari para netizen untuk membicarakannya. Dengan tinggi badan sempai, wajah imut dan manis, serta dengan hidungnya yang mancung, serta mata yang mempesona, membuat banyak pengguna sosial yang jatuh hati kepadanya.


Ikhwal dari ramainya pembicaraan terkait Sabina Altynbekova bermula dari fotonya yang beredar viral. Foto-toto tersebut diduga pertama kali beredar dari situs guyonan 9Gag. Situs tersebut merupakan tempat populer untuk berbagi foto guyonan atau hal-hal menarik lainnya.

Pembuktian tersebut terlihat dari banyaknya perbincangan di Twitter, Facebook, dan Path yang mencantumkan tautan ke situs 9Gag yang menampilkan sederetan foto-foto Sabina Altynbekova.


Berbagai komentar dari pengguna sosial terkait kecantikan Sabina juga terlihat bermunculan, mulai dari sekedar memperkenalkan sosok atlet cantik tersebut, hingga ungkapan rasa kagum atas kecantikannya, candaan mendadak suka dan ingin menonton olahraga bola voli, hingga cuitan yang ingin menjadikannya sebagai kekasih.

Seperti diketahui Sabina Altynbekova adalah atlet timnas bola voli Kazakhstan U-19 yang baru berusia 17 tahun. Dilansir dari laman Asian Volleyball Confederation, tinggi Sabina 182 cm, berat 59kg dan dirinya mengikuti kejuaraan Asian Women Volleyball U-19 di Taiwan saat ini yang berlangsung 16-24 Juli 2014.

0 komentar :

Tulisan Terkait: