24 Juli 2014

Gosip Pernikahan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina

Gosip pernikahan antara Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kembali mengemuka dan menurut rencananya bakal digelar pada tahun ini. Tidak tanggung-tanggung, Menteri BUMN Dahlan Iskan digadang-gadang bakal menjadi saksi pada hari pernikahan kedua insan ini nantinya.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina di Kantor Dahlan Iskan
Dalam rangka Dahlan Iskan sebagai saksi pernikahan, pasangan Raffi Ahmad dan Nagita Slavina tampak telah menemui Menteri BUMN itu di kantor Kementerian BUMN, Kamis (24/07/2014). Keduanya juga tampak ditemani oleh masing-masing ibunda mereka.

Tampak kehadiran Raffi dan Nagita di kantor Kementerian BUMN sekitar pukul 09.00 WIB, dan mereka terlihat langsung mendatangi ruangan Dahlan Iskan.

Menurut keterangan ibu Raffi Ahmad, Amy Wanita, kunjungan ke kantor Menteri BUMN, Dahlan Iskan bukan hanya sekedar silaturahmi. Namun, Amy ingin meminta Dahlan sebagai saksi pernikahan putranya. Dalam rangka minta doa restu, iya mau jadi saki pernikahan," ungkapnya.

Dia mengungkapkan, apabila tidak ada aral melintang, akad nikah putranya itu akan digelar pada Oktober 2014 mendatang. "Insya Allah bulan Oktober, tapi tanggalnya belum," jelasnya.

Menteri BUMN Dahlan Iskan membenarkan pernyataan tersebut. Dahlan mengaku akan mempertimbangkan permintaan itu.

0 komentar :

Tulisan Terkait: