06 Maret 2014

Foto Ciuman Farhat Abbas dan Regina Beredar

Foto Ciuman Farhat Abbas dan Regina Beredar - Sensasi kabar tentang pengacara Farhat Abbas sepertinya belum berhenti hingga kini. Sebelumnya senter dikabarkan tentang proses perceraiannya dengan Nia Daniati, kini Farhat kembali ditimpa kabar heboh ketika foto-foto kemesraan dirinya bersama Regina yang disebut-sebut sebagai sang juru bicaranya kini beredar di dunia maya.

Bukan sekedar foto mesra, tapi tampak Farhat Abbas dan Regina sedang mencium Regina ketika keduanya sedang berada di dalam lift. Foto ciuman antara Farhat Abbas dengan Regina tersebut diunggah oleh akun Twitter @ilalferhard yang disebut-sebut adalah suami dari Regina sendiri.

Beredarnya foto ciuman Farhat Abbas dengan Regina yang sedang berada di lift apartemen Kalibata, Jakarta Selatan tersebut kini sedang menjadi perbincangan hangat di dunia maya, khususnya di situs media sosial.

"ini baru bukti! lagi ngapain? Pake acara nanya lg?" ujar salah satu pengguna sosial media Twitter dengan akun @YCH7168 mengomentari keberadaan foto Farhat dan Regina yang diunggah oleh @ilalferhard tersebut.

Seperti diketahui sebelum foto mesra antara Farhat Abbas dan Regina ini beredar di Twitter, Regina terlebih dahulu telah resmi menggugat cerai sang suami pada Rabu, 5 Maret 2014 kemarin. Menurut wanita berambut panjang ini, rumah tangganya memang sudah bermasalah.

"Benar saya yang menggugat cerai. Soalnya sudah dijatuhi talak pada Idul Fitri kemarin. Ini hanya meminta secara legal saja, karena secara agama kami sudah cerai," komentar Regina.

0 komentar :

Tulisan Terkait: