15 Juli 2013

Apa Penyebab Cory Monteith Meninggal Dunia?

Penyebab Cory Monteith Meninggal - Kabar meninggalnya Cory Monteith aktor tampan pemeran Finn Hudson di serial televisi Glee telah menggemparkan diseluruh dunia. Pria kelahiran Kanada pada 11 Mei 1982 tersebut ditemukan telah meninggal dunia di sebuah hotel Vancouve, Kanada pada Senin (14/7/2013) waktu setempat.
Cory Monteith Meninggal Dunia
Sebelum ditemukan meninggal, pada hari Jumat (13/7/2013) malam waktu setempat, Monteith terlihat mengundang beberapa orang ke kamarnya. Keberadaan Cory Monteith di hotel tersebut sudah berlangsung semenjak 6 Juli 2013 yang lalu.

Tubuh Monteith sendiri ditemukan oleh staff Hotel Fairmont Pacific Rim dalam kondisi terbujur kaku. Monteith seharusnya sudah check-out sehingga petugas tersebut mendatangi kamarnya untuk memeriksa.

Sejauh ini Polisi mengatakan bahwa penyebab kematian Cory Monteith belum dipastikan oleh petugas medis. Keterangan pasti penyebab kematian Monteith baru dapat dipastikan setelah melakukan proses autopsi pada Senin (15/7/2013) waktu setempat.

Meski demikian dari rekaman kamera pengawas, terlihat bahwa Monteith pulang sendirian ke kamarnya pada Sabtu  pagi waktu setempat. Menurut keterangan dari kepala polisi setempat, Doug LePard menyatakan tidak ada tanda-tanda kekerasan atau pembunuhan di kamar itu.

Seperti diketahui bahwa Monteith baru saja menghabiskan waktunya di pusat rehabilitas pada akhir Maret lalu karena masalah ketergantungan narkoba yang dialaminya.

Dia terbuka kepada publik soal ketergantungannya itu pada 2011. Dia mulai menggunakan narkoba sejak umur 13 tahun dan masuk ke rehabilitasi setelah ibu dan teman-temannya memintanya. Apakah Monteith yang baru berusia 31 tahun itu meninggal karena overdosis? Sejauh ini belum ada keterangan resmi yang didapatkan baik dari petugas medis dan juga pihak kepolisian.

0 komentar :

Tulisan Terkait: