13 Juli 2013

Live Streaming Indonesia U-23 vs Singapura U-23 di RCTI

Live Streaming Indonesia U-23 vs Singapura U-23 - Pertandingan persahabatan antara Indonesia U-23 vs Singapura U-23 akan berlangsung pada, Sabtu (13/07/2013) di stadion Gelora Bung Karno, Jakarta. Pertandingan yang menurut rencananya akan disiarkan oleh stasiun TV swasta RCTI ini adalah dalam laga persiapan untuk SEA Games Myanmar yang akan berlangsung pada bulan Desember 2013 mendatang.
Live Straming Indonesia U-23 vs Singapura U-23
Meski hanya sebagai pertandingan persahabatan, tetapi bagi publik sepakbola di Indonesia tentu saja tidak ingin ketinggalan untuk menyaksikan pertandingan antara Indonesia U-23 vs Singapura U-23 ini. Tentu selain langsung menyaksikannya di lapangan, pertandingan ini dapat juga ditonton melalui siaran televisi dan salah satunya adalah melalui live streaming RCTI bagi mereka yang memiliki koneksi internet yang cukup memadai.

Adapun live streaming Indonesia U-23 vs Singapura U-23 di RCTI dapat juga Anda saksikan melalui blog Karo Cyber. Sebagai bahan catatan bagi Anda yang tidak ingin melewatkan pertandingan ini, maka siaran live streaming sudah dapat disaksikan mulai pukul 19.15 WIB nanti malam.

Berikut adalah siaran live streaming pertandingan Indonesia U-23 vs Singapura U-23 di RCTI yang secara langsung dapat Anda saksikan melalui cuplikan video berikut. Dari saat ini Anda sudah dapat menyaksikan sunguhan siaran dari RCTI, meski demikian, khusus untuk siaran pertandingan Indonesia vs Singapura baru akan tayang pukul 19.15 WIB nanti malam.

0 komentar :

Tulisan Terkait: