19 Juni 2013

Video Gol Hasil Italia vs Spanyol U-21

Inilah video gol hasil pertandingan antara Italia vs Spanyol dalam partai final Piala Eropa U-21 yang beralngsung di Teddy Stadium, Jerusalem, Rabu (19/6/2013) dinihari WIB. Dalam pertandingan ini, Spanyol keluar sebagai juara dengan skor 4-2 atas Italia.

Gol pertama yang tercipta pada pertandingan ini dilakukan oleh pemain Spanyol, Tiago Alcantara pada menit ke-6. Gol ini sendiri tercipta ketika crossing dari Alvaro Morata berhasil dimanfaatkan oleh Tiago. Berdiri tanpa kawalan, Thiago dengan mudah mampu menjebol gawang Italia, skor berubah menjadi 0-1.

Empat menit kemudian, Italia langsung membalas gol dan menyamakan kedudukan. Gol tersebut diciptakan oleh
Ciro Immobile yang berhasil menguasai bola hasil umpan panjang dari tengah lapangan. Ketika berhadapan satu lawan satu dengan De Gea, Ciro berhasil mencungkil bola dan akhirnya berbuah gol, skor menjadi 1-1.

Spanyol kembali berhasil menciptakan gol kedua. Thiago yang mendapat umpan lambung dari Koke berhasil mengendalikan bola dengan dadanya di tengah jepitan dua bek Italia. Pada kesempatan tersebut Thiago berhasil melepaskan tendangan yang tidak mampu Bardi. Kedudukan sementara berubah menjadi 1-2.

Mendapatkan hadiah penalti pada menit ke-38, Thiago sebagai eksekutor akhirnya berhasil menambah gol bagi Spanyol. Atas gol tersebut posisi skor berubah menjadi 1-3, serta berakhir hingga turun minum.

Pada babak kedua, tepatnya pada menit ke-65, Spanyol kembali mendapatkan hadiah penalti. Kali ini yang bertugas untuk mengeksekusi bola adalah Isco. Tendangannya yang berhasil mengelabui kiper Bardi dengan mulus membuahkan gol, skor berubah menjadi 1-4.

Menjelang pertandingan memasuki menit akhir, tepatnya pada menit ke-80, Italia melalui Borini berhasil memperkecil ketinggalan. Gol yang diciptakan oleh Borini sekaligus menjadi gol penutup pada pertandingan antara Italia vs Spanyol yang berakhir dengan skor 2-4.

Berikut adalah cuplikan video gol hasil pertandingan antara Italia vs Spanyol dengan skor 2-4. Video gol pertandingan Italia vs Spanyol pada ajang final Piala Eropa U-21 ini bersumber dari situs berbagi video Youtube.


Video Gol Italia vs Spanyol U-21

0 komentar :

Tulisan Terkait: