12 Juni 2013

Susi Susilowati Mengaku Istri Simpanan Rektor IPDN

Susi Susilowati seorang perempuan yang sebelumnya pernah mengunggah video di Youtube dengan judul "IPDN Dimas Sumaryadi anak yang tidak diakui oleh Rektor IPDN Bandung" beberapa waktu yang lalu, kini sudah menampakkan dirinya untuk publik. Perempuan berusia 35 tahun tersebut terlihat muncul di hadapan wartawan, pada Selasa (11/6/2013).
Susi Susilowati istri simpanan rektor IPDN
Pada kesempatan itu Susi Susilowati juga tampak tampil dengan membawa bayinya yang diklaim adalah anak kandung dari I Nyoman Sumaryadi. Bayi itu sendiri bernama I Putu Dimas Sumaryadi.

Seperti yang dikutip dari Kompas, Susi juga menceritakan awal mula hubungannya dengan I Nyoman, sampai akhirnya terlahirlah seorang bayi yang dibernama Dimas. Sebelumnya hubungan mereka tetap harmonis, tetapi ketika sembilan bulan berlalu, Dimas tidak lagi mendapatkan nafkah dari I Nyoman, bahkan Rektor IPDN tersebut juga menghilang dari kehidupan Susi dan bayinya.

Selain itu, dalam kesempatan itu juga Susi juga menyatakan memiliki satu keinginannya dari sang rektor, yakni mengakui I Putu Dimas Sumaryadi sebagai anak kandungnya. Sambil meneteskan air mata, ia membeberkan bagaimana hinaan demi hinaan diterimanya dari keluarga I Nyoman, baik dari istri sah maupun anak kandung rektor IPDN itu.

"Saya pernah ke rumahnya (I Nyoman) di Jatinangor menunggu dari jam lima subuh. Setelah bertemu, dia tetap lari dan tidak mau bertanggung jawab kepada Dimas. Dia mengatakan, 'Saya tidak kenal kamu'. Di sanalah saya merasa pedih karena dia telah menghina dan tidak mengakui anak saya," ucapnya lirih.

Terkait dengan video di YouTube dan Facebook yang mengklaim seorang anak biologis Rektor IPDN yang tidak diakui. Saat dikonfirmasi, Rektor IPDN I Nyoman Sumaryadi dengan tegas mengungkapkan, apa yang tertulis maupun diungkapkan di kedua media sosial tersebut, tidak benar.

0 komentar :

Tulisan Terkait: