05 Juni 2013

Novi Amalia Kembali Menjadi Topik Pemberitaan

Novi Amalia - Setelah sempat menjadi pemberitaan heboh di pemberitaan media pada bulan Oktober 2012 yang lalu, kini Novi Amalia kembali menjadi pemberitaan hangat. Novi Amalia yang juga dikenal sebagai pengemudi Honda Jazz dan menabrak 7 orang termasuk diantaranya 2 orang polisi pada bulan Oktober lalu, kini tengah menjalani sidang di pengadilan.


Adapun pemberitaan terkaiat Novi Amalia ketika menabrak 7 orang pengguna jalan tahun lalu adalah terkait dengan keberadaanya saat itu yang mengemudi nyaris tanpa busana. Pemberitaan kemudian berlanjut ketika foto-foto vulgar Novi kembali beredar ketika saat itu dirinya sedang diamankan di kantor polisi.

Kabar mengenai Novi Amalia kembali berlanjut ketika itu, karena yang bersangkutan diketahui ternyata adalah seorang model yang kerap tampil berani disejumlah sesi pemotretan untuk majalah dewasa.

Pemberitaan mengenai sosok Novi Amalia akhirnya menciut dipermukaan, seiring dengan berjalannya proses rehabilitasi kecanduan dengan obat-obatan terlarang yang waktu itu sedang dia jalani. Sebagai hasilnya hampir setengah tahun berita mengenai dirinya tidak pernah muncul di permukaan.

Kini, Novi Amalia tengah menjalani sidang perdana. Namanya kembali mencuat menjadi pemberitaan media massa. Selain menyoroti terkait sidang yang tengah dia jalani, pemberitaan yang paling tidak kalah seru terkait dirinya adalah mengenai busana dirinya di persidangan yang kerap mengundang perhatian awak media.

Ketika sidang pertama yang berlangsung pada 28 Mei 2013 lalu dilakukan, Novi tampil dengan pakaian berwarna merah dengan belahan dada rendah, serta dipadu dengan celana jeans ketat. Sotak saja kehadiran Novi langsung menjadi perhatian pengunjung Pengadilan Negeri Jakarta Barat. Apalagi waktu itu Novi tampak telah memanjangkan rambutnya dan tampil full make up.

Begitu juga ketika sidang kedua yang dia jalani pada 4 Juni 2013 kemarin. Novi juga masih terlihat tampil seksi di pengadilan. Novi yang datang ke PN dengan dampingi kuasa hukumnya, Rendy Anggara Putra, tampil mengenakan pakaian seksi dengan pakaian atas berdada rendah, berupa vest yang memperlihatkan belahan dada dan rok mini.

Kehadiran Novi Amalia yang seksi tersebut, kini kembali menjadi topik pemberitaan hangat disejumlah media massa. Begitu juga dengan pembaca berita tampak juga ada pro dan kontra. Sebagian para pembaca merasa bahwa keberadaan Novi tampil dengan apa adanya adalah salah satu hal yang pantas diacungi jempol. Sementara sebagian diantara pembaca tampak juga mengecam terkait dengan penampilan Novi yang dinilai terlalu vulgar di persidangan. Lalu bagaimana pendapat Anda?

0 komentar :

Tulisan Terkait: