29 Mei 2013

Zaenal Nurrizki Putra Wiranto Meninggal Dunia

Zaenal Nurrizki, putra bungsu dari Wiranto dikabarkan meninggal dunia di Afrika Selatan. Putra dari Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto tersebut meninggal pada usia 23 tahun dan baru melangsungkan pernikahannya pada bulan Maret yang lalu.

Foto Zaenal Nurrizki

Menurut keterangan dari Ketua Umum Partai Hanura, Wiranto seperti yang dikutip dari Detikcom, menyebutkan bahwa keberadaan anaknya sedang belajar Alquran di Afrika Selatan.

"Ia pun meninggal dalam keadaan mulia, anak kami lagi belajar Alquran. Katakanlah ia meninggal dalam fisabilillah dan husnul khotimah," ujar Wiranto

Lebih lanjut Wiranto juga mengemukakan, bahwa Zaenal sebelumnya sempat kuliah di UGM jurusan Hukum Internasional. Namun baru satu semester dia kembali ke Jakarta karena ingin memperdalam ilmu agama.

"Akhirnya Ia ambil keputusan bahwa Ia lebih baik dalami agama dulu, merasa ada yang salah selama ini dalam hidupnya. Ia minta izin untuk pindah ke sekolah agama. Lalu mencari tempat belajar agama terbaik untuk pendalamam Alquran," jelasnya.

Lebih lanjut Wiranto juga menjelaskan tentang penyebab meninggalnya Zaenal Nurrizki tersebut dikarenakan sakit. Menurut Wiranto anaknya sempat mengalami demam.

"Dua hari lalu, penyakitnya demam, jadi memang hampir sepertiga mahasiswa disana kena demam, emang musimnya, lagi dingin," ujarnya.

Awalnya deman yang dialami Zaenal dianggap demam biasa. Namun karena tak kunjung sembuh, Zaenal terpaksa harus di rawat di rumah sakit.

"Dikirain demam biasa, ternyata agak parah. Kemudian masuk RS, setelah dua hari di RS, kami pun harus merelakan menghadap ke kuasa," tutur ketua umum Partai Hanura ini.

0 komentar :

Tulisan Terkait: